Home > Berita Transfer Pemain > Manchester City Akan Segera Datangkan Jack Grealish Pemain Yang Serupa Dengan Luis Figo

Manchester City Akan Segera Datangkan Jack Grealish Pemain Yang Serupa Dengan Luis Figo

Manchester – Kesepakatan antara Manchester City dengan Aston Villa menjadikan Jack Grealish menjadi pemain termahal saat ini dan membuat gempar Premier League.

jack grealish

Dalam proses transfer tersebut City harus mengeluarkan 100 juta pounds dalam bentuk pembayaran terstruktur. Biaya tersebut memecahkan rekor dan Grealish akan memegang status pemain termahal dalam sejarah Premier League.

Sejak musim 2019/20, perfoma Grealish menarik perhatian dan selalu berada di posisi top 10 dalam angka-angka terbaik seperti assists, chances created, fouls won, dan take ons.Di usianya yang baru menginjak 25 tahun dirinya dianggap sebagai salah satu pemain Inggris paling berbakat.

Saat membela Timnas Inggris di Euro 2020 kemarin, meskipun tidak mencetak gol, Grealish menjadi pemain penting karena kontribusinya sebagai pemain pengganti krusial.

Jose Mourinho sendiri pernah memujinya sebagai salah satu pemain dengan potensi luar biasa karena bisa menciptakan banyak peluang untuk rekan setimnya, mirip seperti Luis Figo pada eranya.

“Grealish, bagi saya, adalah pemain luar biasa. Dia bisa menciptakan banyak peluang dan dia punya personalitas ‘beri saya bola’, itu sedikit membuat saya ingat Luis Figo,” ujar Mourinho kepada talkSPORT.

“Saya tidak suka membuat perbandingan, khususnya dengan peraih Golden Ball, . . . Gabung . . . tapi Grealish membuat saya ingat Figo.”

Baca juga :Jalani Test Medis Jack Grealish Selangkah Lagi Merapat Manchester City

Pujian juga datang dari kiper Aston Villa, Emi Martinez .Meskipun baru saja bergabung menjadi rekan setim, sang kiper mengaku terkagum-kagum dengan kemampuan Grealish dan sudah tahu betapa bagusnya Grealish.

“Dia [Grealish] adalah pemain paling berbakat yang pernah saya lihat. Dia tidak pernah kehilangan bola. Ketika saya melihat Grealish berlari, hasilnya selalu shot on target atau corner bagi kami,” kata Martinez kepada talkSPORT.

“Dia bisa menggiring melewati dua atau tiga pemain lawan. Saya melihat Messi dengan kaki kanan ketika dia membawa bola.”ujar Kiper Aston Villa tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...