Home > Berita Transfer Pemain > Manajer PSG Akhirnya Buka Suara Mengenai Rumor Kepindahan Paul Pogba

Manajer PSG Akhirnya Buka Suara Mengenai Rumor Kepindahan Paul Pogba

Inggris – Paul Pogba sedang ramai diberitakan dengan PSG usai dirinya dilaporkan akan cabut dari Manchester United. Mauricio Pochettino, manajer PSG akhirnya bukas suara mengenai rumor tersebut. Dirinya mengindikasikan bahwa transfer ini tidak akan terjadi di musim panas ini.

Mauricio Pochettino

Pogba saat ini kontraknya hanya tersisa satu tahun dan dirinya masih belum menandatangi kontrak baru yang diajukan oleh MU.PSG merupakan salah satu tim yang ramai digosipkan menginginkan Pogba. Mereka kabarnya tengah mencoba mengajukan tawaran resmi untuk sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Pochettino mencoba mendinginkan rumor tersebut.

“Anda bisa melihat bahwa saat ini pemain kami sudah cukup banyak,” buka Pochettino kepada 101GreatGoals.

Skuat PSG yang ada saat ini menurut Pochettino sudah sangat mencukupi, sehingga tidak perlu untuk mendatangkan jasa Pogba di musim panas ini.

“Setengah . . . Gabung . . . tim kami masih berlibur saat ini. Jadi saya rasa kami sudah memiliki pemain yang cukup banyak dan saya rasa performa tim kami ini sudah sangat bagus,”

Pochettino memilih untuk menghindari pertanyaan yang berkaitan dengan Pogba dengan menyebut bahwa tidak sopan membicarakan pemain yang bukan pemainnya saat ini.

“Saya tidak mau membicarakan pemain lain yang menjadi milik klub lain,” ujarnya singkat.(Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...