Home > Berita Liga Inggris > Manajer Baru Tottenham Tidak Mau Jawab Pertanyaan Seputar Harry Kane

Manajer Baru Tottenham Tidak Mau Jawab Pertanyaan Seputar Harry Kane

London- Nuno Espirito Santo, manajer baru Tottenham menolak dengan tegas untuk membahas masa depan striker andalan timnya, Harry Kane yang digosipkan ingin hengkang dari Spurs.

Kane absen dari latihan yang seharusnya dia hadiri di markas latihan Spurs pada pekan ini.Diklaim aksi tersebut seagai wujud dari keinginannya untuk pindah ke Manchester City.

Sejumlah pertanyaan diberikan kepada Espirito Santo melalui media soal, mengenai masa depan Kane seusai laga uji coba pramusim kontra Chelsea pada Kamis (5/8/2021) dini hari WIB. Namun sang manajer asal Portugal tersebut enggan menjawabnya.

Baca juga : Fix ! Gareth Bale Tidak Akan Bela Tottenham Lagi

“Maaf, tapi saya tidak akan membicarakan Harry Kane sekarang. Mari kita bahas tentang pertandingan, apakah Anda menontonnya? ” ujar Espirito Santo seperti dikutip Manchester Evening News.

“Bukannya saya tidak ingin berkomentar. Saya . . . Gabung . . . pikir semua masalah seputar Harry ini harus kita diskusikan secara internal untuk menghindari segala jenis argumen dan diskusi publik. Kita harus menyelesaikan masalah tetapi pertama-tama di antara kita.” tambahnya.

Laga uji coba kotra Chelsea tersebut berakhir dengan imbang 2-2, Tottenham menjadi tamu di Stamford Bridge.

Sempat tertinggal dua gol lebih dulu akibat aksi Hakim Ziyech, Tottenham berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Lucas Moura dan Steven Bergwijn.

Dalam laga uji coba terakhirnya Tottenham akan menghadapi Arsenal pada akhir pekan nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...