Home > Berita Liga Inggris > Manajer Baru Tottenham Akan Bicara Berdua Dengan Kane Untuk Bahas Rumor Kepindahannya

Manajer Baru Tottenham Akan Bicara Berdua Dengan Kane Untuk Bahas Rumor Kepindahannya

London – Harry Kane sempat membuat heboh beberapa waktu yang lalu, sang pemain semakin menguatkan spekulasi kepindahannya karena tidak hadir dalam sesi latihan Tottenham. Menanggapi rumor tersebut, manajer baru Tottenham, Nuno Espirito Santo menyatakan akan mengajak bicara Harry Kane terkait dengan rumor kepindahan sang striker ke Manchester City.

Harry Kane

Kane diklaim melakukan aksi tersebut untuk memaksakan kepindahannya ke Manchester City, yang kabarnya memberikan tawaran sangat menggiurkan untuknya.

Dikutip dari The Guardian, usai laga uji coba pramusim kontra Arsenal, Minggu (8/8/2021), Espirito Santo pun memberikan penjelasan mengenai kondisi terkini Kane.

“Harry bersama kami. Dia harus dikarantina, dia ada di The Lodge [hotel di markas latihan Spurs] tapi dia berlatih. Dia sudah menjalai hari pertama dengan imuwan olahraga,” ujar Espirito Santo .

Baca juga : Gabung . . . rel="bookmark">Jalin Kesepatan Personal Dengan Man City, Harry Kane Bakal Cabut Dari Tottenham ?

“Kami berharap untuk mengintegrasikan Harry ketika dia mengikuti semua protokol yang harus kita terapkan,” imbuhnya.

Espirito Santo berencana untuk mengajak Kane berbicara soal kabar kepindahannya ke Manchester City.

“Saya akan berbicara dengan Harry mungkin secepat mungkin. Tidak hari ini, karena hari ini adalah hari pertandingan, tetapi kami memiliki sesi latihan besok dan, dengan sosial distancing, mudah-mudahan saya akan berbicara dengan Harry.” tutur Espirito Santo.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...