Home > Berita Transfer Pemain > Man City Tidak Bisa Berbuat Apa-Apa Ketika Messi Resmi Dilepas Barcelona

Man City Tidak Bisa Berbuat Apa-Apa Ketika Messi Resmi Dilepas Barcelona

Manchester – Barcelona membuat pengumuman mengejutkan yaitu tentang kepastian kepergian Lionel Messi.Kabar tersbut mengejutkan untuk Manchester City yang sempat dikaitkan dengan Messi beberapa waktu yang lalu.

Barcelona mengumumkan perpisahan dengan Lionel Messi pada hari Jumat (6/8/2021), pihak klub tidak bisa menyiasati aturan ketat La Liga terkait finansial.Mereka tidak mempunyai cukup uang untuk membeli Messi kembali. Bahkan saat ini Joan Laporta harus disibukkan dengan negosiasi pemotongan gaji pemain-pemain yang sudah ada.

Kepastian kepergian Messi dari Barcelona membuat terkejut pihak Manchester City, yang telanjur menuntaskan pembelian Jack Grealish.

PSG dikabarkan langsung bergerak cepat usai beberapa jam pengumuman Barca tersebut,PSGlangsung membuka negosiasi dengan perwakilan Messi.

Kabar tersebut mungkin sudah ditunggu-tunggu PSG yang merupakan klub kaya yang masih bisa memenuhi beban gaji Messi. Peluang PSG sangat besar karena minim pesaing. Manchester City dan Chelsea kemungkinan tidak akan ikut dalam persaingan ini.

Man City sudah disebut-sebut sebagai calon klub baru yang dikaitkan dengan Messi pada musim lalu. Ada Josep Guardiola yang bisa jadi daya tarik tersendiri untuk Messi.

Baca juga . . . Gabung . . . :Manchester City Akan Segera Datangkan Jack Grealish Pemain Yang Serupa Dengan Luis Figo

Kepergian Messi dari Barca sepertinya tidak terduga oleh Man City, bahkan Messi sendiri pun terkejut.Sehari sebelum kepastian kepergian Messi, Man City baru saja menuntaskan pembelian Jack Grealish dari Aston Villa dengan total biaya 100 juta pounds.

Grealish kemungkinan tidak akan pernah datang ke Etihad Stadium jika Man City mengetahui kepergian Messi tersebut.Diprediksi kemungkinan besar Messi akan berlabuh ke PSG, karena ada sahabatnya Neymar yang juga membela PSG. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...