Home > Berita Liga Inggris > Man City terbukti Mebutuhkan Jasa Harry Kane Usai Kalah Dari Tottenham

Man City terbukti Mebutuhkan Jasa Harry Kane Usai Kalah Dari Tottenham

Manchester – Dalam laga perdananya di Premier League 2021/22, Manchester City kalah dari Tottenham (0-1). Hal tersebut sudah terdeteksi sejak musim lalu bahwa mereka membutuhkan pencetak gol.

Untuk mengatasinya Josep Guardiola memainkan beberapa winger sebagai striker secara bergantian, cara tersebut berhasil musim lalu. Namun pada musim ini Man City tidak bisa keberuntungan seperti musim lalu, karenanya mereka membutuhkan striker top, dan itu ada dalam diri Harry Kane.

Di laga kemarin, Kane duduk di tribun Tottenham Hotspur Stadium.Man City butuh striker pencetak gol, dan jawaban mereka ada di tim lawan. Man City harus merekrut Harry Kane, di sisa bursa transfer ini.

Karena Guardiola menuntun timnya jadi juara tanpa striker yang jadi tumpuan pada musim lalu, kemungkinan langkah mereka tidak akan semudah itu musim ini.

Man City menghadapi lawan yang lebih kuat selevel Spurs, tapi permainan pasukan Guardiola jauh dari level yang seharusnya. Mereka juga tidak bisa mencetak gol, dimana seharusnya mereka bisa mencetak beberapa . . . Gabung . . . gol di awal laga, tetapi sentuhan akhir penyerang Man City buruk.

Peluang ada, Grealish dan Mahrez membuat lawan kerepotan di sisi sayap. Namun, ketika bola dialirkan ke tengah, tidak ada pencetak gol yang bisa menuntaskannya. Ferran Torres diturunkan GUardiola ke dalam peran false nine. Dia bermain cukup baik, tapi tetap bukan seorang striker dengan finishing yang tinggi.

Dengan kedatangan Kane akan menyempurnakan permainan Man City. Saat ini proses menciptakan peluang bukan masalah bagi Man City, namun mereka mempunyai finishing yang buruk yang harus menjadi pekerjaan rumah mereka.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...