Home > Berita Liga Inggris > Man City Berhasil Naik Ke Peringkat Usai Kalahkan Norwich City 5-0

Man City Berhasil Naik Ke Peringkat Usai Kalahkan Norwich City 5-0

Manchester – Dalam laga kedua di Premier Legue 2021/22, Manchester City sukses meraih kemenangan saat menjamu Norwich City di Etihad Stadium dengan skor akhir 5-0.

manchester city vs norwich city

Gol bunuh diri Tim Krul, membuat Manchester City berhasil unggul lebih dahulu melalui.Kemudian Jack Grealish, Aymeric Laporte, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez masing-masing menyumbangkan satu gol di laga ini.

Manchester City tampil menekan sejak awal dengan langsung membombardir pertahanan Norwich City.Mereka bermain apik dihadaan ribuan suportenya.

Pada menit ke-7, City sudah unggul terlebih dahulu. Berawal dari umpan silang Gabriel Jesus, bola mengenai bek Norwich lalu mengenai Krul dan masuk ke gawang. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Manchester City menggandakan keunggulan mereka, Jack Grealish sukses mencetak gol debutnya bersama City, di mana umpan silang Gabriel Jesus mengenai dengkul Grealish dan masuk ke gawang Norwich. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan City.

City masih mendominasi jalannya pertandingan hingga berakhirnya babak pertama.City unggul 2-0 tanpa balasan dari Norwich.

Daniel Farke membuat dua pergantian pemain di awal babak kedua. Ia menarik Gimitrios Giannoulis dan Lukas Rupp dan menggantikannya dengan Bali Mumba dan Kenny McLean.Di babak kedua pertandingan tidak banyak berubah. Manchester City masih mendominasi jalannya laga dan membombardir gawang Norwich City.

City berhasil menambah keunggulan mereka di menit ke-64. Berawal dari kemelut di depan gawang Norwich, sang bek menyambar bola tersebut dan masuk ke gawang Tim Krul. Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan City.

City tidak mengendorkan serangan mereka, tujuh menit pasca gol Laporte, City menambah keunggulan mereka.Gabriel . . . Gabung . . . Jesus melepaskan umpan silang pendek yang kemudian diselesaikan dengan tap-in oleh Raheem Sterling. Skor berubah menjadi 4-0 untuk keunggulan City.

Di menit 84, pemain pengganti Riyad Mahrez sukses lolos dari jebakan offside saat menerima umpan panjang dari Ruben Dias. Mahrez yang berhadapan satu lawan satu dengan Krul tidak kesulitan mencepoloskan bola ke gawang tim tamu. Skor 5-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Baca juga : Emile Heskey : Bukan MU Tetapi Man City Akan Jadi Juara Lagi

Kemenangan tersebut membawa Manchester City menempati peringkat empat klasemen sementara EPL musim ini. Sementara Norwich City terbenam di dasar klasemen.

Susunan Pemain Kedua Tim
Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Laporte, Dias, Walker; Gundogan (Palmer 69′), Rodri, Silva; Grealish (Mahrez 75′), Torres (Sterling 61′), Jesus

Norwich City (4-3-2-1): Krul; Giannoulis (Mumba 46′), Gibson, Hanley, Aarons; Rupp (McLean 46′), Gilmour, Lees-Melou; Rashica, Cantwell; Pukki (Sargent)

Statistik Pertandingan
Manchester City – Norwich City
Gol: 5-0
Total Shots: 16-1
Shots on Target: 4-0
Posession: 68% – 32%
Fouls: 13-7
Offside: 2-3.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...