Home > Berita Liga Inggris > Man City Akan Lepas Tiga Pemainnya Usai Hadirkan Jack Grealish

Man City Akan Lepas Tiga Pemainnya Usai Hadirkan Jack Grealish

Manchester – Manchester City baru saja mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa. Kini Pep Guardiola mengabarkan bahwa ada dua atau tiga pemain yang akan angkat kaki setelah The Citizens mendapatkan Jack Grealish.

pep guardiola

Performa Raheem Sterling pada musim 2020-2021 masih dianggap kurang memuaskan, karenanya Pep Guardiola menargetkan untuk merekrut pemain berposisi winger kiri dan penyerang tengah pada bursa transfer musim panas 2021.

Guardiola berhasil menghadirkan winger kiri target utama Guardiola pada musim panas ini.Man City memboyong Grealish dari Aston Villa dengan biaya sebesar 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,9 triliun.

Harga tersebut telah memecahkan rekor transfer termahal di Liga Inggris yang sebelumnya dipegang oleh Paul Pogba.

Grealish pun diikat kontrak oleh Man City hingga 30 Juni 2027 dan akan mengenakan nomor punggung 10 pada musim 2021-2022.

Kini Man City,tengah mencari striker baru setelah ditinggal oleh penyerang andalan, Sergio Aguero yang bergabung ke Barcelona secara gratis.

Harry Kane, penyerang Tottenham dikabarkan kini menjadi incaran Man City. Mereka telah mengajukan tawaran perdana sebesar 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,9 triliun untuk merekrut Kane.Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Tottenham Hotspur.

Guardiola mengabarkan akan ada dua atau tiga pemain yang . . . Gabung . . . akan meninggalkan Man City pada musim panas ini.Informasi dari Express,melaporkan bahwa ketiga pemain yang akan hengkang dari Etihad Stadium adalah Bernardo Silva, Aymeric Laporte, dan Gabriel Jesus.

“Tidak hanya Bernardo Silva, ada dua atau tiga pemain yang ingin hengkang dari Man City,” kata Guardiola kepada Express.

“Akan tetapi, mereka masih pemain kami dan ketika mereka membawa beberapa tawaran dan mereka ingin pergi, kami terbuka untuk berdiskusi tetapi itu tergantung pada mereka.”

“Ketikan agen datang ke sini, kami benar-benar dapat mendiskusikan semuanya. Jika tidak, mereka dapat berlatih dengan baik.”

“Pada musim-musim sebelumnya, pemain yang ingin pergi tahu bahwa pintu selalu terbuka karena kami tidak ingin pemain yang tidak puas berada di sini,” tutur Guardiola. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...