Home > Berita Liga Spanyol > Malam-Malam Sergio Aguero Datangi Rumah Messi, Ada Apa?

Malam-Malam Sergio Aguero Datangi Rumah Messi, Ada Apa?

Sergio Aguero bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021 dengan harapan besar ingin bermain bersama Lionel Messi. Tapi, alih-alih bisa bekerja sama dengan Messi di Barcelona, Aguero malah ditingalkan kompatriotnya di timnas Argentina itu. Pada Kamis (5/8/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB, Barcelona mengabarkan bahwa mereka gagal mempertahankan Messi.

Klub raksasa Catalunya itu terganjal masalah finansial dan regulasi Liga Spanyol soal batas gaji sehingga terpaksa melepas La Pulga. Dengan begitu, pupus sudah harapan Aguero untuk bisa bermain bersama Messi di Camp Nou. Di tengah kekecewaan karena ditinggalkan sang megabintang, Aguero tertangkap kamera mendatangi rumah Messi malam-malam.

Victor Navarro, Reporter radio Spanyol Cadena Cope, mengabadikan momen kedatangan Aguero ke rumah Messi pada Sabtu (7/8/2021) malam waktu setempat. Aguero terlihat tiba di rumah Messi di Castelldefels, Spanyol, dengan mobilnya yang dikendarai bersama salah seorang saudaranya. Mantan pemain Manchester City itu juga datang bersama selebriti internet, Ibai Llanos.

Selain Aguero, Messi juga ternyata kedatangan para pemain Barcelona lainnya. Menurut laporan Marca, Jordi Alba juga ikut mendatangi rumah Messi. Aguero dan Alba bergabung dengan Sergio Busquest serta Gerard Pique yang . . . Gabung . . . juga mengunjungi kediaman Messi bersama pasangan mereka masing-masing. Menurut Marca, para pemain Barcelona plus Ibai Llanos itu datang ke rumah Messi untuk makan malam bersama terakhir sebelum La Pulga pergi.

Aguero sendiri mengabadikan momen perpisahan dengan Messi dan mengunggahnya di Instagram. Dalam foto yang menunjukkan dirinya tengah merangkul Messi itu, Aguero menuliskan harapan untuk kompatriotnya itu. Aguero sempat dikabarkan meminta pengacaranya untuk mengurus kontraknya yang sudah ditandatangani beberapa minggu lalu.

Tapi, menurut laporan media Argentina, Tyc Sports, menyampaikan kalau kabar itu hoaks. Aguero tetap ingin bermain untuk Barcelona walaupun tanpa berduet dengan Messi. Walau Aguero dikabarkan tidak senang dengan keputusan Barcelona untuk melepas Messi, dirinya akan tetap menjalankan kontrak selama dua tahun di Camp Nou.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...