Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Madura United Tetap Penuhi Gaji Pemain Selama Tim Diliburkan

Madura United Tetap Penuhi Gaji Pemain Selama Tim Diliburkan

Bangkalan – Chief Financial Officer Madura United, Ziaul Haq Abdurrahim, memastikan pihaknya tetap memenuhi gaji dan hak-hak pemain mesk tim diliburkan selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Seperti diketahui, tim Madura United diliburkan sejak pemerintah menerapkan masa PPKM Darurat pada 3 Juli 2021 lalu.

Laskar Sape Kerrab baru mulai menggelar latihan tim pada Senin (9/8/2021) lalu, sebagai persiapan menyongsong kompetisi BRI Liga 1 2021/22 yang menurut rencana akan digelar pada 27 Agustus mendatang.

“(Gaji maupun hak untuk anggota tim) tidak ada masalah. Semua masih dalam jangkauan kami,” kata Chief Financial Officer Madura United, Ziaul Haq Abdurrahim.

Hal ini sebagai bukti bahwa manajemen Madura United selalu memegang komitmennya untuk memenuhi kewajiban terhadap kesejahteraan pemain dan staf . . . Gabung . . . pelatih.

Karena bisa Madura United memotong gaji pemain dan staf pelatih selama tim diliburkan, namun hal itu tidak dilakukan. Karena manajemen Laskar Sape Kerrab yakin kompetisi Liga 1 2021/22 akan segera dimulai.

“Kami selalu optimistis dan semua masih dalam jangkauan. Jadi, tidak ada masalah (soal pembayaran gaji),” pungkas Ziaul Haq.

x

Check Also

Rahmad Darmawan Ingin Segera Dapat Pengganti Jacob Pepper

Bangkalan – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, ingin segera dapat pengganti Jacob Pepper yang mengundurkan ...