Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Madura United Sedang Cari Lawan Uji Coba Dari Tim Liga 1

Madura United Sedang Cari Lawan Uji Coba Dari Tim Liga 1

Bangkalan – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, tengah menggenjot pemainnya dengan berbagai menu latihan sebagai persiapan menjelang akan dimulainya kompetisi BRI Liga 1 2021-22 yang menurut rencana akan kick-off pada 27 Agustus mendatang.

Salah satu persiapan yang saat ini juga tengah dilakukan yakni menggelar serangkaian laga uji coba.

Pada Kamis (19/8/2021) lalu, Laskar Sape Kerrab kembali menjalani laga uji coba melawan dua tim sekaligus di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Pada laga tersebut, Madura United berlatih tanding melawan Madura United U-20 dan Madura FC.

Ini menjadi laga uji coba yang keempat bagi Madura United setelah mulai menggelar latihan tim kembali pada 10 Agustus lalu, usai skuad diliburkan buntut penerapan PPKM Darurat oleh pemerintah sejak 3 Juli 2021 lalu.

Pada dua laga uji coba sebelumnya, tim asuhan Rahmad Darmawan ini bertanding melawan Madura FC dan Raka FC, juga di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Sabtu (14/8/2021).

Setelah menjalani empat laga . . . Gabung . . . uji coba, Rahmad Darmawan masih menginginkan agar Laskar Sape Kerrab juga beruji coba dengan lawan dari klub Liga 1.

Menurut mantan pelatih Bhayangkara FC ini, lawan uji coba yang selevel sangat dibutuhkan untuk mengetahui kesiapan tim asuhannya menyongsong kompetisi Liga 1.

Namun demikian, pelatih yang akrab disapa RD ini masih menunggu jadwal lengkap kompetisi BRI Liga 1 2021-22 yang tengah disusun PT LIB.

“Namun, kami masih menunggu jadwal resmi Liga 1 2021-22,” kata Rahmad Darmawan.

“Kalau toh nanti ada waktu dan ada kesempatan, kami akan uji coba di Jakarta,” ujar RD.

x

Check Also

BRI Liga 1 2021/22 Makin Dekat, Madura United Berlatih Dua Kali Sehari

Pamekasan – Tim Madura United digenjot dengan latihan dua kali sehari sebagai persiapan menjelang kompetisi ...