Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Madura United Menang Telak di Dua Laga Uji Coba

Madura United Menang Telak di Dua Laga Uji Coba

Bangkalan – Madura United menang telak di dua laga uji cobanya sebagai persiapan menjelang kompetisi BRI Liga 1 2021/22 yang menurut rencana akan dimulai pada 27 Agustus mendatang.

Dua laga uji coba tersebut digelar di hari Sabtu (14/8/2021) di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, melawan Madura FC dan Raka FC Bangkalan.

Pada laga melawan Madura FC, Laskar Sape Kerrab menang dengan skor 3-0. Tiga gol Madura United dicetak oleh Ronaldo Kwateh (2 gol) dan Fadillah Nur Rahman.

Sedangkan saat melawan Raka FC Bangkalan, Madura United menang telak dengan 9 gol tanpa balas.

Pada laga ini, pemain asing anyar Madura United, Rafael Silva, mampu mencetak hat-trick ke gawang Raka FC Bangkalan.

Sedangkan enam gol sisanya dicetak oleh David Laly (2 gol), Silvio Escobar (2 gol), Hugo Gomes dos Santos alias Jaja, dan Bayu Gatra.

Baca juga : . . . Gabung . . . Rahmad Darmawan Ingin Segera Dapat Pengganti Jacob Pepper

Sementara itu, di tengah masa persiapannya, Madura United harus kehilangan bek asing andalannya, Jacob Pepper, yang berpamitan pada Jumat (13/8/2021).

“Klub menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jacob Pepper atas kebersamaan selama ini,” kata General Manager Madura United, Umar Wachdin, Jumat (13/08/2021).

“Terus terang Jacob menjadi bagian penting dari Madura United FC. Jacob menyampaikan pengunduran diri semata-mata karena pertimbangan keluarga,” lanjutnya.

x

Check Also

Pasca Operasi, Andik Rendika Rama Mulai Bermain Kembali Bersama Skuad Madura United

Bangkalan – Bek sayap Madura United, Andik Rendika Rama, sudah terlihat bergabung bersama skuad Laskar ...