Home > Berita Liga Italia > Juventus > Maaf PSG, Cristiano Ronaldo Hanya Akan Dijual ke Klub Inggris

Maaf PSG, Cristiano Ronaldo Hanya Akan Dijual ke Klub Inggris

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) sepertinya harus mengubur impian mereka untuk menduetkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo karena kabar terbaru menyebutkan bahwa Juventus tidak tertarik untuk melepas sang bintang ke PSG.

Menurut laporan Diario AS, Juventus hanya akan menjual Cristiano Ronaldo kepada klub Liga Inggris.

Seperti diketahui, dalam beberapa hari terakhir ini masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus kembali ramai dibahas setelah Ronaldo tidak main sebagai starter saat Juventus berhadapan dengan Udinese di laga perdana mereka di Serie A musim 2021/22.

Desas-desus menyebutkan Ronaldo tidak ingin dimainkan dulu sebelum masa depannya bersama Juventus menjadi jelas.

Mendengar kabar ini, sejumlah klub raksasa seperti Manchester United, Manchester City, hingga Paris Saint-Germain (PSG), kemudian mulai mendekat untuk mendapatkan sang bintang.

PSG yang baru saja memboyong Lionel Messi dari Barcelona juga tertarik untuk mendatangkan juga Cristino Ronaldo.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Tidak Bemain Sebagai Starter Kontra Udinese, . . . Gabung . . . Ini Sebabnya

Penyerang asal Portugal ini diharapkan bisa menggantikan posisi Kylian Mbappe yang belakangan dikaitkan dengan Real Madrid.

Bila Juventus benar-benar akan melepas Ronaldo ke Liga Inggris maka tinggal Manchester United dan Manchester City yang bersaing mendapatkan tanda tangannya.

Namun bila melihat ke belakang, Cristiano Ronaldo lebih memilih bergabung kembali bersama Manchester United dibandingkan Manchester City.

“Bermain untuk Manchester City bukan United? Saya tidak akan melakukan itu. Mengapa? Karena hati saya ada di Manchester United, itu sebabnya,” kata Cristiano Ronaldo pada 2013 lalu.

x

Check Also

Juventus Sukses Pulangkan Kembali Moise Kean

Jakarta – Juventus sukses memulangkan kembali Moise Kean dengan status sebagai pemain pinjaman dari Everton. ...