Home > Berita Liga Inggris > Lukaku Kembali Ke Chelsea Untuk Menyelesaikan Cerita Lamanya

Lukaku Kembali Ke Chelsea Untuk Menyelesaikan Cerita Lamanya

London – Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello membuka alasan mengapa kliennya memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan dan kembali ke Chelsea yang juga dipertegas dengan pernyataan Thomas Tuchel, pelatih Chelsea.

Chelsea mendatangkan Lukaku ke Stamford Bridge dengan mahar 115 juta euro, sang pemain sudah resmi diumumkan menjadi bagian dari Chelsea.

Sebelumnya pada saat dulu Lukaku bersama Chelsea, dirinya diketahui tidak diberi kesempatan bermain yang layak ketika dirinya pertama kali mendarat di Inggris.

Pastorello kemudian menjelaskan alasan utama mengapa Lukaku memilih kembali ke Chelsea. Dalam pernyataan yang panjang, ia berkata kalau urusan kliennya dengan the Blues masih belum selesai.

Tuchel juga mendukung pernyataan tersebut, dirinya mengatakan kalau sang penyerang langsung bergerak ketika kesempatan bermain di Chelsea datang untuk kedua kalinya

“Dia merasa sangat lapar dan melakukan segalanya untuk melompat dan mengambil kesempatan ini. Dia adalah pemain besar buat Inter. Keinginannya adalah menyelesaikan cerita di Chelsea,” kata Tuchel, dikutip dari Football Italia.

Tuchel menyambut kedatangan Lukaku dengan rasa suka cita, karena kedatangan Lukaku akan menjadi tambahan tenaga yang sangat berarti buat skuat juara Liga Champions tersebut.

“Kami sangat senang bisa memiliki Romelu . . . Gabung . . . kembali di klub kami. Dia adalah tambahan yang bagus buat skuat. Dengan kecepatan dan kekuatannya, kami berpikir kalau dia bakal membuktikan diri sebagai tambahan yang luar biasa.”

Kehadiran Tuchel di kursi kepelatihan membuat pertahanan Chelsea semakin membaik. Namun, skema permainannya menunjukkan bahwa the Blues membutuhkan striker baru yang lebih tajam dari Timo Werner dan Tammy Abraham. Tuchel tidak ingin Chelsea hanya dikenal sebagai tim yang bagus saat bertahan.

“Kami tak ingin menjadi tim yang hanya bertahan, tim yang hanya bisa menguasai permainan, hanya tim yang memainkan bola panjang. Romelu memberikan kami opsi untuk bermain dengan cara yang berbeda,” pungkas Tuchel. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...