Home > Berita Bola > Luar Biasa! Klinik Perawatan Rambut Milik Cristiano Ronaldo Raup Untung Rp 1,6 Triliun

Luar Biasa! Klinik Perawatan Rambut Milik Cristiano Ronaldo Raup Untung Rp 1,6 Triliun

Jakarta – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, ternyata sudah menyiapkan hari tuanya dengan menginvestasikan uangnya ke berbagai bidang usaha.

Meski saat ini sudah menjadi pemain sepak bola terkenal dengan bayaran selangit, namun Cristiano Ronaldo tetap belum merasa puas dan ingin memiliki usaha yang nantinya bisa ia kelola setelah dirinya pensiun dari sepak bola.

Cristiano Ronaldo diketahui memiliki bisnis pakaian pria dengan merek CR7 Blanket dan CR7 Denim.

Cristiano Ronaldo juga memiliki usaha perhotelan, bekerja sama dengan perusahaan asal Portugal, Pestana Hotel Group. Dari usahanya ini, Ronaldo mendirikan beberapa hotel bintang lima yang tersebar di Spanyol, Amerika Serikat, hingga Portugal.

Tidak hanya itu saja, menurut laporan Mundo deportivo, Sabtu (21/8/2021), Cristiano Ronaldo juga memiliki bisnis di bidang perawatan rambut yang berlokasi di Costa del Sol, Marbella, Spanyol.

Ini merupakan klinik perawatan rambut kedua yang didirikan Ronaldo . . . Gabung . . . di Spanyol. Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid ini sudah membuka klinik yang sama di Kota Madrid pada 2019 lalu.

Menurut laporan tersebut, dari klinik perawatan rambut ini saja, Cristiano Ronaldo sudah meraup untung hingga 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun.

Untuk klinik kedua di Marbella ini memiliki luas sekitar 4.000 meter persegi dan memiliki 15 ruang perawatan. Nantinya akan mempekerjakan 100 tenaga profesional, termasuk para dokter.

x

Check Also

Terbukti Bersalah Lakukan KDRT, Jerome Boateng Didenda 1,8 Juta Euro

Munchen – Pengadilan Distrik Munchen, menjatuhkan hukuman kepada mantan bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, karena ...