Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lolos Tes Medis, Romelu Lukaku Akan Segera Gabung Chelsea

Lolos Tes Medis, Romelu Lukaku Akan Segera Gabung Chelsea

Milan – Romelu Lukaku dikabarkan telah lulus tes medis yang dilakukan di klinik Columbus di kota Milan, pada Senin (9/8/2021) kemarin.

Itu berarti kembalinya Romelu Lukaku ke Stamford Bridge tinggal menunggu waktu saja.

Inter Milan akan mendapatkan dana hingga 97,5 juta pounds (sekitar Rp1,9 triliun) dari penjualan Lukaku. Dana itu tentu saja sangat membantu Nerazzurri untuk bisa mendatangkan pemain baru.

Sementara itu, publik Inggris sudah tidak sabar lagi melihat sepak terjang Romelu Lukaku pada misinya yang ingin membayar ‘kegagalannya’ di periode pertamanya bersama Chelsea.

Seperti diketahui, Lukaku pernah menjadi bagian The Blues pada tahun 2011-214. Namun sayangnya, pada periode itu, performa Lukaku masih di bawah ekspektasi Chelsea sehingga Lukaku lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman bersama West Brom dan Everton.

Baca juga : Romelu Lukaku Tinggal Menunggu Hari Tinggalkan Inter Milan

Pada . . . Gabung . . . tahun 2014, The Toffees memutuskan mempermanenkan Lukaku lalu, dan bermain hingga tahun 2017 sebelum kemudian Manchester United menariknya.

Pada 2019, Setan Merah melepasnya untuk bergabung bersama Inter Milan. Selama dua musim bersama Inter Milan, Romelu Lukaku sudah mencetak 64 gol dari 95 penampilannya di semua ajang.

Performa apik inilah yang kemudian menggoda Thomas Tuchel untuk meminta klub membeli sang bintang karena Timo Werner belum tampil mengesankan secara konsisten, sedangkan Olivier Giroud telah berseragam AC Milan.

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...