Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Mulai Bergerak Aktif Dekati Saul Niguez

Liverpool Mulai Bergerak Aktif Dekati Saul Niguez

Liverpool – Liverpool sudah sukses mendatangkan Ibrahima Konate, dan kini laporkan mulai bergerak untuk mendaptakan jasa Saul Niguez. Dikabarkan The Reds akan mulai melepaskan tawaran perdana mereka untuk gelandang Atletico Madrid tersebut.

Kini Liverpool sedang mencari sosok pemain yang bisa menggantikan Georginio Wijnaldum di lini tengah mereka. Sudah ada beberapa daftar pemain yang mereka incar dan diantaranya adalah gelandang milik Atletico Madrid, Saul Niguez.

Menurut laporan dari AS, mengklaim bahwa Liverpool mulai bergerak untuk mengamankan jasa Saul, dan akan mengajukan tawaran perdana untuk sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Baca juga : Kenapa Liverpool Tidak Pilih Datangkan Varane Daripada Ibrahima Konate

Diego Simeone, manager Atletico Madrid mengonfirmasikan bahwa Saul bisa cabut di musim panas ini usai berselisih paham dengan sang manajer.

Usai mendengarkan hal tersebut,Liverpool memutuskan . . . Gabung . . . untuk mulai bergerak dalam transfer Saul. Dan Liverpool saat ini mulai mempersiapkan tawaran perdana mereka untuk Saul.

Menurut informasi yang beredar Liverpool dikabarkan akan mencoba menawar sang gelandang 50 juta Euro. Mereka menilai tawaran itu cukup untuk mendatangkan sang pemain.

Liverpool kini berharap agar Atletico Madrid bersedia menerima tawaran mereka di musim panas ini. Jasa Saul ternyata juga diincar oleh Manchester United yang juga ingin mengamankan jasanya dan akan menjadi pesaing bagi Man City. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...