Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Menjadi Pesaing Arsenal Untuk Dapatkan Jasa Manuel Locatelli

Liverpool Menjadi Pesaing Arsenal Untuk Dapatkan Jasa Manuel Locatelli

Inggris – Manuel Locatelli dari Sassuolo permainannya telah mencuri perhatian selama ajang Euro 2020 lalu, dirinya menjadi salah satu pemain penting Timnas Italia. Melihat hal tersebut Arsenal bergerak cepat untuk mendapatkan jasanya, namun kini Liverpool dikabarkan juga ikut memburu Locatelli.

Manuel Locatelli

Arsenal merupakan klub pertama yang menunjukkan minat terhadap Locatelli dan dikabarkan sudah menghubungi Sassuolo. Namun, Locatelli sendiri dikabarkan masih belum tertarik dengan tawaran Arsenal. Kemudian kini Liverpool juga ikut memburu sang pemain.

Laporan dari Gazetta Dello Sport via Express, Liverpool dilaporkan baru-baru ini mulai mempertimbangkan Locatelli sebagai opsi ideal untuk menggantikan posisi Wijnaldum dan sudah bersiap menyodorkan tawaran untuk Locatelli.

Hal tersebut jelas sangat mengganggu Arsenal yang tidak bisa merayu Locatelli, salas satu penyebabnya karena tidak adanya kesempatan bermain di Liga Champions.

Liverpool berkesempatan bermain di Liga Champions dan lebih berpeluang meraih trofi menjadikan nilai plus dan keunggulannya dibandingkan . . . Gabung . . . dengan Arsenal.

Juventus dikabarkan juga berada di posisi terdepan dalam pemburuan Locatelli. Locatelli sedniri lebih berminat untuk bergabung dengan Juve dibandingkan dengan klub liga Inggris, hal tersebut bisa jadi penentu negosiasi transfer ini.

Juve dikabarkan sudah mengajukan tawaran perdana, meskipun saat ini nilainya masih belum memuaskan Sassuolo dan mereka sedang melakukan perundingan untuk transfer tersebut.

Liverpool masih punya kesempatan mengajukan tawaran yang lebih besar karena lebih unggul dari Juve yang saat ini mempunyai dana yang terbatas.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akan Menjadi Rebutan Real Madrid, Chelsea Dan MU Di Musim Depan

Madrid –Real Madrid tidak bisa bersantai dalam upaya pembelian Kylian Mbappe dari PSG. Ada beberapa ...