Home > Prediksi Bola > Liverpool Langsung Tancap Gas Begitu Barcelona Mundur Dari Perburuan Renato Sanches

Liverpool Langsung Tancap Gas Begitu Barcelona Mundur Dari Perburuan Renato Sanches

Liverpool – Renato Sanches beberapa waktu yang lalu kuat dikaitkan dengan Barcelona, namun kini hal tersebut berubah. Gelandang Lille itu kini dikabarkan lebih condong bergabung dengan Liverpool.

Sebagai salah satu pemain penting Lille di musim lalu. Sanches berhasil membantu Lille menyingkirkan dominasi PSG dan menjadi juara Ligue 1.

Sanches menjadi rebutan sejumlah klub top Eropa di musim panas ini dan Barcelona merupakan tim yang tertarik untuk mendapatkan jasa Sanches.

Laporan dari Sportsmole, kini situasinya berbeda. Liverpool diyakini menjadi tim terdepan untuk mendapatkan jasa Sanches.

Barcelona memang dikabarkan tertarik memboyong Sanches,tetapi mereka terkendala biaya karena tidak sanggup membayar mahar transfer sang gelandang.

Sanches memang dibanderol dengan harga yang agak tinggi. Lille menginginkan sekitar 40 juta Euro untuk jasa sang pemain.

Barcelona sendiri diketahui tengah memiliki masalah keuangan yang serius sehingga . . . Gabung . . . mereka tidak sanggup membayar mahar ini.

Liverpool yang mulai maju untuk mendatangkan Sanches pada saat Barcelona mulai mundur.

Liverpool meminati jasa Sanches di musim panas ini sebagai menjadi pengganti Georginio Wijnaldum yang cabut ke PSG.Karenanya mereka mencoba untuk mendatangkan sang gelandang di musim panas ini.

Kontrak Sanches di Lille sendiri masih cukup panjang, dirinya terikat dengan tim Prancis tersebut hingga tahun 2023.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Atletic Bilbao, Liga Spanyol 2021/22, 18 September 2021

Jakarta – Dalam LaLiga Spanyol malam ini, Sabtu (18/9/2021) akan mempertemukan Atletico Madrid vs Athletic ...