Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Berkesempatan Dapatkan Ollie Watkins Berkat Kepindahan Danny Ings

Liverpool Berkesempatan Dapatkan Ollie Watkins Berkat Kepindahan Danny Ings

Liverpool – Kepindahan Danny Ings,eks pemain Liverpool memberikan peluang besar kepada Liverpool untuk merekrut Ollie Watkins dari Aston Villa.

ollie watkins

Ings dikabarkan baru-baru ini menuntaskan kepindahannya dari Southampton ke Villa. Dia meneken kontrak tiga tahun dengan nilai transfer 30 juta pounds.

Dengan kehadiran Ings menegaskan agresivitas Villa musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah membungkus transfer Emiliano Buendia dan Leon Bailey.

Kemungkinan besar Villa akan melepas beberapa pemain sebagai gantinya, termasuk Watkins pemain muda yang berbakat.

Laporan dari Goal internasional,mengklaim bahwa Jurgen Klopp membutuhkan striker baru untuk memperkuat tim Liverpool musim ini.

Saat ini Liverpool membutuhkan striker yang bisa diandalkan, tapi tidak sampai mengganggu trio Salah-Mane-Firmino. Artinya, Liverpool butuh striker yang bisa dicadangkan, tapi cukup bagus untuk mencetak gol saat dibutuhkan.

Watkins dianggap sebagai kandidat yang tepat untuk kebutuhan Liverpool tersebut.

Pada . . . Gabung . . . musim lalu, Watkins mulai membuktikan kualitasnya sebagai pencetak gol, meskipun masih belum konsisten, dia terbukti bisa diandalkan ketika tim sedang membutuhkannya.

Watkins mampu menghasilkan 14 gol dan 5 assist dari 37 penampilannya di musim lalu. Torehan ini sangat pas untuk memenuhi kebutuhan Liverpool.

Diperkirakan Watkins akan dibanderol sebesar 30 juta pounds, masih terjangkau untuk Liverpool. Namun masih belum ada informasi dari Villa apakah akan melepas Watkins musim panas ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...