Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Atur Ulang Bujet Gajinya Dulu, Baru Boyong Kylian Mbappe Tahun Depan

Liverpool Atur Ulang Bujet Gajinya Dulu, Baru Boyong Kylian Mbappe Tahun Depan

Liverpool – Beberapa waktu lalu Liverpool erat dikaitkan dengan Kylian Mbappe dari PSG, karena dinilai masuk dalam rencana Jurgen Klopp. Liverpool saat ini dilaporkan akan mengatur ulang bujet gajinya agar bisa memboyong Mbappe di musim depan.

Mbappe punya kecepatan dan skill olah bola yang menawan. Ia disebut bisa jadi pengganti bagi Sadio Mane atau Mohamed Salah di masa depan.Liverpool mempunyai peluang yang besar untuk memboyongnya karena sang pemain sering menyebarkan kode untuk bergabung dengan The Reds.

Dilansir oleh Transfer Window Podcast, Liverpool dikabarkan siap bertarung untuk merekrut Mbappe pada musim depan.Menurutnya Liverpool akan mengatur ulang bujetnya agar bisa merekrut Mbappe. The Reds juga diklaim bakal merenggangkan batasan gajinya agar bisa memberikan ruang bagi pemain 22 tahun tersebut.

Baca juga :Perasaan Virgil van Dijk Saat Bermain Penuh Di . . . Gabung . . . Laga Perdana Liverpool

Liverpool disebut terjun dalam perburuan Mbappe karena ia bisa direkrut secara gratis musim depan. Kontraknya di PSG memang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.Namun, Kylian Mbappe diyakini akan terus bertahan di PSG, karena klub tersebut baru saja merekrut Lionel Messi.

Spekulasi yang terbaru Mbappe diprediksi akan tetap cabut dari PSG, karena sang pemain mengagendakan pertemuan dengan presiden PSG pekan ini.Kylian Mbappe akan meminta PSG bersedia melepasnya pada musim panas ini dalam pertemuan tersebut, dirinya juga disebut tak bersedia meneken kontrak baru dengan PSG.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...