Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Akan Didukung Duo Bek Andalan Saat Kontra Norwich City

Liverpool Akan Didukung Duo Bek Andalan Saat Kontra Norwich City

Liverpool – Dua pemain andalan Liverpool mengalami cedera parah pada musim 2020-21 kemarin. Jurgen Kloop selaku manajer, mengungkapkan kemungkinan dua pemain tersebut yaitu Virgil van Dijk, dan Joe Gomez, bisa dimainkan di laga lawan Norwich City.

Virgil van Dijk

Pada bulan Oktober, Van Dijk mengalami cedera lutut saat berlaga melawan Everton, kemudian giliran Gomez yang juga mengalami masalah pada lututnya saat berlatih bersama Timnas Inggris.Kini keduanya sudah pulih dan sudah bisa ikut bermain di laga-laga pramusim yang dijalani oleh Liverpool jelang musim 2021-22.

Liverpool akan berhadapan dengan Norwich City dalam laga perdananya di Premier League 2021-22.Jurgen Klopp ditanya apakah Virgil van Dijk dan Joe Gomez siap dimainkan dalam laga tersebut?

“Saya pikir begitu. Sepertinya [mereka tersedia untuk jadi starter],” serunya pada situs resmi Liverpool.

Dalam kesempatan yang sama Jurgen Klopp juga menambahkan, dirinya harus membuat pertimbangan yang menyeluruh sebelum memainkan Virgil van Dijk dan Joe Gomez sejak menit pertama diantaranya adalah kesiapan mereka bermain 90 menit.

“Tetapi bagaimana dengan hal-hal semacam ini, kami tidak . . . Gabung . . . perlu terburu-buru di departemen ini. Kami hanya harus membuat keputusan tentang siapa yang akan memulai, siapa yang akan masuk, hal-hal seperti ini dan jika saya pikir mereka siap selama 90 menit maka mereka siap untuk memulai,” terangnya.

“Jika saya pikir kami harus menariknya lebih awal maka itu tidak masuk akal karena bek tengah sebenarnya bukan posisi yang ingin Anda ubah selama pertandingan dan jadi kita lihat saja nanti,” serunya.

“Tapi keduanya terlihat sangat bagus. Musim yang intens akan datang. Kami akan melihat bagaimana kami memutuskan itu,” tutur Klopp.

Duel antara Liverpool melawan Norwich City akan berlangsung di Carrow Road pada 14 Agustus 2021.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...