Home > Berita Liga Spanyol > Lionel Messi Menjadi Otak Penghubung Terselubung Dengan PSG

Lionel Messi Menjadi Otak Penghubung Terselubung Dengan PSG

Lionel Messi memang belum resmi bergabung ke PSG setelah meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer pada musim panas 2021. Tapi, semakin hari, isu kepindahan sang superstar menuju Les Parisiens semakin membesar bak bola salju. Bahkan sebuah kabar mengklaim kalau kapten timnas Argentina itu siap menerima tawaran PSG berupa kontrak berdurasi tiga tahun dan gaji 40 juta euro (Rp 677,2 miliar) per musim.

Berita pun semakin menjadi-jadi setelah muncul foto yang memperlihatkan Messi sedang berlibur di Ibiza bareng beberapa pemain PSG seperti Neymar, Angel Di Maria, Leandro Paredes, dan Marco Verratti. Warganet lalu mengaitkan foto itu dengan kabar transfer Messi menuju PSG. Beberapa fan percaya kalau La Pulga mengumpulkan keempat rekannya dengan maksud terselubung. Bukan sekadar untuk bercengkerama, melainkan juga membahas rencana pindah ke raksasa Paris.

Baca Juga : Apa Benar Ini Tanggal Perkenalan Messi di PSG

Neymar . . . Gabung . . . dan Messi memang diketahui punya hubungan dekat karena pernah main bareng di Barcelona selama empat tahun atau sejak 2013. Messi juga main bareng Di Maria dan Paredes di timnas Argentina. Bagi Di Maria, main bersama Messi di PSG adalah impannya.

“Dari keseluruhan karier saya, dari semua yang telah saya lihat, saya pikir Leo berasal dari planet lain. Memiliki dia sebagai teman satu tim akan sangat menyenangkan,” kata Di Maria saat kali pertama berita transfer Messi ke PSG mencuat.

Apakah keinginan Di Maria akan terwujud tahun ini?

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...