Home > Berita Liga Prancis > Lionel Messi Dikawal Polisi ke Rumah Sakit

Lionel Messi Dikawal Polisi ke Rumah Sakit

Kehebohan menguncang Kota Paris menyusul bergabungnya Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG). Lionel Messi resmi diumumkan sebagai rekrutan baru PSG pada Selasa (10/8/2021) atau Rabu dini hari WIB. Pria kelahiran Rosario itu tiba di ibukota Prancis pada siang hari waktu setempat.

Setelah menyapa fans PSG di Bandara Paris-Le Bourget, Messi langsung dibawa ke Rumah Sakit American de Neuilly guna menjalani tes medis sebagai salah satu persyaratan transfer. Nah, di sinilah pemandangan menarik terlihat.

Sebuah video mengabadikan momen ketika polisi mengawal mobil yang membawa Messi menuju rumah sakit. Beberapa polisi terlihat ‘membersihkan’ jalanan agar laju Messi tidak terjebak kemacetan.

Karena adanya pengawalan begitu istimewa, warganet berkomentar dengan mengatakan bahwa La Pulga bak presiden yang sedang mengadakan kunjungan.

Keputusan untuk menggunakan . . . Gabung . . . pengawalan terbilang wajar karena ribuan suporter PSG ingin berinteraksi atau sekadar melihat Messi. Setelah kabar peluang transfer Messi ke PSG diembuskan media dengan ditandai konferensi pers terakhir di Barcelona, ribuan fan berhamburan ke jalan. Jadi, untuk menghindari hal-hal buruk, penggunaan voorijder dirasa logis.

Messi bergabung ke PSG sebagai free transfer setelah gagal memperbarui kontrak bersama Barcelona. Dia diikat dengan kontrak berdurasi hingga Juni 2023 plus opsi perpanjangan satu tahun. Messi mendapat bayaran 35 juta euro atau sekitar Rp 590,2 miliar per musim.

x

Check Also

Presiden Munchen Bingung PSG Borong Pemain Top Tapi Lolos Financial Fair Play

Herbert Hainer, Presiden Bayern Muenchen, bingung dengan Paris Saint-Germain soal lolos aturan Financial Fair Play ...