Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC > Liga 2 Sudah Kantongi Izin, Sriwijaya FC Langsung Kumpulkan Pemain

Liga 2 Sudah Kantongi Izin, Sriwijaya FC Langsung Kumpulkan Pemain

Palembang – Sriwijaya FC langsung mengumpulkan pemainnya setelah pihak Polri dan Satgas COVID-19 memberikan lampu hijau kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Terkait hal ini, Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, sudah meminta kepada Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Indrayadi, dan pelatih Nilmaizar, untuk segera memanggil semua pemain.

“Alhamdulillah izin sudah keluar dari Polri dan Satgas Covid-19. Liga 1 bergulir 27 Agustus, hari itu juga kita mulai latihan bersama,” kata Hendri Zainuddin, Rabu (25/8/2021).

Terkait waktu persiapan yang mepet dan tidak ideal, manajemen Sriwijaya FC yakin para penggawanya bisa cepat menyesuaikan diri sehingga kondisi maksimal juga bisa cepat tercapai.

Manajemen memiliki keyakinan tersebut karena selama ini pemain Sriwijaya FC juga tetap menjalani latihan secara teratur di kediamannya masing-masing.

Selain itu, Sriwijaya FC juga sempat menggelar latihan tim dan serangkaian laga uji coba . . . Gabung . . . sebelum tim kemudian diliburkan karena pemerintah menerapkan aturan PPKM sejak awal Juli lalu.

“Kami sudah latihan dan uji coba sebelumnya. Tinggal sentuhan saja, nanti Coach Nilmaizar yang akan memoles,” ucap Hendri Zainuddin.

Hendri Zainuddin juga berharap kompetisi Liga 2 2021 benar-benar bisa terlaksana, karena hal itu sudah ditunggu-tunggu oleh para pelaku sepak bola sejak satu setengah tahun ini.

“Semoga saja kali ini kompetisi, khususnya Liga 2 2021, benar-benar bisa bergulir sesuai harapan kita bersama,” tandas Hendri Zainuddin.

x

Check Also

Jaga Kekompakan, Sriwijaya FC Gelar Buka Puasa Bersama Suporter

Palembang – Manajemen Sriwijaya FC merencanakan acara buka puasa bersama suporter untuk menjaga silaturahmi dan ...