Home > Berita Liga Indonesia > PSIM Yogyakarta > Liga 2 Masih Tertunda, PSIM Lakukan Penyesuaian Gaji

Liga 2 Masih Tertunda, PSIM Lakukan Penyesuaian Gaji

Yogyakarta – Klub Liga 2, PSIM Yogyakarta, memutuskan untuk melakukan penyesuaian harga selama kompetisi sepak bola belum di mulai.

Keputusan ini diambil atas kesepakatan bersama antara klub dan para pemain serta pelatih, seperti yang sudah tertera di dalam perjanjian kontrak mereka.

Penyesuaian gaji berlaku mulai bulan Juli hingga ada kepastian resmi terkait dimulainya kompetisi Liga 2 2021.

Penyesuaian gaji ini juga berdasarkan ketetapan dari PT Liga Indonesia Baru dan PSSI, bahwa kompetisi mengalami penundaan.

“Segala keputusan ini sudah melalui negosiasi dengan pemain dan pelatih, juga tercantum dalam kontrak yang sudah diterima pemain,” jelas Plt. Manajer PSIM, Farabi Firdausy.

“Penyesuaian ini dilakukan karena kompetisi mengalami penundaan, dan hal tersebut sudah tertuang di dalam kontrak pemain dan pelatih,” lanjutnya.

Sementara itu, saat ini kegiatan latihan tim PSIM masih diliburkan dan baru dikumpulkan kembali pada Agustus ini, dengan catatan kompetisi memang akan digelar pada . . . Gabung . . . September 2021 sesuai dengan rencana PT LIB.

“Manajemen yakin bahwa pemain tetap menjaga kondisi mereka selama tim diliburkan pada Juli, dan berharap semua kembali dalam keadan baik dan siap latihan Agustus nanti,” kata Farabi.

“Yang paling penting saat ini untuk semua klub adalah kepastian dari PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru terkait pelaksanaan kompetisi Liga 2,” sambungnya.

“Semua berharap kompetisi kembali berjalan, dan tentunya menerapkan protokol kesehatan seperti yang sudah dirancang,” ujar Farabi.