Home > Berita Liga Indonesia > Liga 2 2021 Belum Ditentukan, PT LIB Cari Sponsor

Liga 2 2021 Belum Ditentukan, PT LIB Cari Sponsor

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) sejauh ini baru menjadwalkan kick-off untuk Liga 1 2021/22, sedangkan untuk Liga 2 2021 belum ditentukan.

Menurut Direktur Operasional LIB, Sudjarno, pihaknya juga pasti akan menyusun jadwal bagi Liga 2 2021 karena kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia ini juga diperkirakan akan lebih ramai dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Perkiraan Sudjarno ini didasarkan atas munculnya beberapa nama baru di kompetisi Liga 2. Tim-tim baru ini ditangani secara profesional karena didukung oleh investor berkantong tebal. Sebut saja RANS Cilegon FC, PSG Pati, Persis Solo, Dewa United, PSPS Riau dan lainnya.

“Liga 2 juga sexy, kami akan garap dan sudah sampaikan ke klub diusahakan sebelum pertengahan September sudah berjalan, kalau lebih cepat lebih bagus,” kata Sudjarno.

“Kita tunggu Liga 1 dulu. Liga 2 juga menarik, . . . Gabung . . . jadi kita cari partner yang mau bekerja sama,” imbuhnya.

Terkait format yang digunakan pada kompetisi Liga 2 2021, Sudjarno menjelaskan bahwa belum ada keputusan lebih lanjut terkait hal ini.

“Terkait Liga 2, apa empat grup atau dua wilayah kami akan konsultasi dengan PSSI. Kami belum tentukan hingga sekarang, tapi kami akan rancang draft dan ajukan ke federasi, harapannya bisa jalan juga Liga 2,” ucap Sudjarno.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...