Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Liga 1 Diundur, Pelatih Madura United Manfaatkan Waktu Dengan Persiapan Tim

Liga 1 Diundur, Pelatih Madura United Manfaatkan Waktu Dengan Persiapan Tim

Bangkalan – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengaku sedikit lega mendengar kabar bahwa kick-off Liga 1 2021/22 diundur.

Seperti diketahui sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, mengumumkan bahwa pelaksanaan kompetisi Liga 1 2021/22 diundur, yang tadinya akan dimulai pada 20 Agustus, dimundurkan menjadi 27 Agustus 2021.

Hal ini disampaikan Zainudin Amali pada Senin (9/8/2021) setelah melakukan koordinasi kembali dengan Polri dan BNPB.

Terkait hal ini, Rahmad Darmawan menilai ini menjadi kesempatan bagi Madura United untuk melakukan persiapan karena waktunya sudah semakin singkat.

Baca juga : Menpora Umumkan Liga 1 2021/22 Ditunda 27 Agustus

Menurut Rahmad Darmawan, tambahan waktu tujuh hari dari jadwal semula bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mempersiapkan tim Laskar Sape Kerrab.

“Dengan mundurnya ini kami ada spare waktu satu . . . Gabung . . . minggu untuk mempersiapkan tim,” kata Rahmad Darmawan, Senin (9/8/2021).

“Semoga ini bermanfaat yang pastinya buat kami,” lanjutnya.

“Apalagi kami memang benar-benar tim yang baru hari ini mencoba untuk berlatih dan besok kami akan mencoba serius untuk melakukan persiapan,” tutupnya.

Skuad Madura United memang diketahui baru pada Senin (9/8/2021) sore menggelar kembali latihan tim setelah diliburkan sejak penerapan PPKM.

x

Check Also

Pasca Operasi, Andik Rendika Rama Mulai Bermain Kembali Bersama Skuad Madura United

Bangkalan – Bek sayap Madura United, Andik Rendika Rama, sudah terlihat bergabung bersama skuad Laskar ...