Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Liga 1 Diundur, Begini Respon Manajer Barito Putera

Liga 1 Diundur, Begini Respon Manajer Barito Putera

Yogyakarta – Manajer Barito Putera, Mundari Karya, mengaku kecewa dengan mundurnya jadwal Liga 1 2021/22.

Seperti diketahui sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, mengumumkan bahwa pelaksanaan kompetisi Liga 1 2021/22 diundur, yang tadinya akan dimulai pada 20 Agustus, dimundurkan menjadi 27 Agustus 2021.

Hal ini disampaikan Zainudin Amali pada Senin (9/8/2021) setelah melakukan koordinasi kembali dengan Polri dan BNPB.

Mundari Karya berharap ini menjadi pengunduran jadwal yang terakhir dan kompetisi Liga 1 2021/22 benar-benar bisa dimulai pada 27 Agustus 2021.

“Ya kalau yang pasti kami ingin kepastian saja, mudah-mudahan ini janji pengunduran yang terakhir,” kata Mundari Karya, Senin (9/8/2021).

“Bukan itu saja, kami juga ingin nanti tanggal 27 (Agustus) itu benar-benar terealisasi kompetisinya,” . . . Gabung . . . lanjutnya.

Menurut Mundari, jadwal kick-off Liga 1 yang sering berubah-ubah sangat menyulitkan bagi pelatih untuk menyusun program latihan tim.

“Kalau saya lihat untuk saat ini susah juga tim pelatih untuk menyusun program latihan kalau jadwal kompetisi ini selalu berubah-ubah,” ujar Mundari.

“Kalau saya sih berharap mudah-mudahan tanggal 27 ini kepastian kompetisi berjalan,” tandasnya.

Sementara itu, sudah sepekan ini tim Barito Putera berada di Yogyakarta untuk menggelar pemusatan latihan sebagai persiapan menyongsong Liga 1 2021/22.

x

Check Also

Ini Nasihat Djanur Kepada Yudha Febrian

Yogyakarta – Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, tetap memberikan motivasi kepada mantan pemainnya, Yudha Febrian, ...