Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Liga 1 Bakal Digelar 20 Agustus, Persib Bandung Mulai Kumpulkan Pemainnya

Liga 1 Bakal Digelar 20 Agustus, Persib Bandung Mulai Kumpulkan Pemainnya

Bandung – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil pertemuan dengan PSSI dan PT LIB selaku operator pada Rabu (4/8/2021) lalu, disepakati kick-off Liga 1 2021/22 pada 20 Agustus 2021.

“Rapat tadi hanya membahas masalah kick-off tanggal 20 Agustus saja. Semua klub sepakat dengan jadwal kick-off, tapi jadwal resmi secara keseluruhan belum ada. Tadi hanya membahas jadwal kick-off,” jelas Teddy, Rabu (4/8/2021) malam.

Karena itu, manajemen Persib Bandung akan segera melakukan pemanggilan kepada para pemainnya yang sempat diliburkan selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kami akan segera kumpulkan pemain karena rencananya akhir pekan ini sudah mulai latihan, sebagian pemain asing sudah ada, hanya tiga yang masih di luar Indonesia, Marc Klok, Mohammed Rashid, dan Geoffrey Castillion,” jelas Teddy.

Meski jadwal kick-off Liga 1 2021/22 tidak ideal bagi Persib Bandung namun Teddy memastikan para pemain akan memanfaatkan waktu yang ada untuk mempersiapkan diri.

“Memang situasinya tidak ideal tapi dengan segala ketidakidealan ini, kami bersyukur bahwa sepak bola sudah bisa . . . Gabung . . . dimulai lagi. Dengan sisa waktu yang ada, tim harus melakukan persiapan dengan maksimal,” ujar Teddy.

Terkait jadwal pertandingan dan tempat bertanding, Teddy menjelaskan bahwa dalam pertemuan dengan PSSI dan PT LIB tersebut belum dibahas secara detail, karena baru sebatas penentuan tanggal kick-off saja.

“Tadi belum disebutkan tempat penyelengggaraannya di mana saja. Kami tunggu saja kabar dari LIB sebagai operator, hanya yang pasti pada pelaksanaannya nanti prokesnya seperti Piala Menpora dan tetap tanpa penonton,” ungkap Teddy.

Sementara untuk peluncuran jersey terbaru Persib Bandung, manajemen akan merilisnya sebelum tanggal kick-off.

“Launching jersey tim akan dilakukan sebelum kick-off, konsepnya ditunggu saja ya, nanti kami kabari,” ucap Teddy.

x

Check Also

Robert Alberts Kagum Dengan Kelebihan Tim Bali United

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kagum dengan skuad Bali United yang memiliki kedalaman ...