Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Liga 1 Akan Dimulai 20 Agustus, Bomber PSIS : Semoga Bukan Wacana

Liga 1 Akan Dimulai 20 Agustus, Bomber PSIS : Semoga Bukan Wacana

Semarang – Penyerang andalan PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, mengaku senang akhirnya PSSI akan segera menggelar kembali kompetisi Liga 1 2021/22.

Meski demikian, Hari Nur Yulianto berharap kabar kali ini bukan wacana lagi, mengingat kompetisi sepak bola selalu gagal untuk digelar kembali sejak September 2020 lalu.

“Semoga saja bukan sebatas wacana. Kami sudah menunggu agar kompetisi diputar kembali. Termasuk juga siap dengan segala aturan mengenai protokol kesehatan,” ungkap Hari Nur Yulianto, Rabu (4/8/2021).

Seperti diketahui sebelumnya, Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, menyatakan bahwa kompetisi Liga 1 2021/22 akan tetap dimulai pada 20 Agustus 2021, setelah PSSI berkoordinasi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, dan Mabes Polri, pada Selasa (3/8/2021).

“PSSI sudah mempertimbangkan banyak hal terkait kapan Liga 1 musim ini harus bergulir. Kami masih konsisten pada . . . Gabung . . . 20 Agustus 2021, kompetisi bakal dimulai,” kata Yunus Nusi.

“Jangan sampai kami dikecewakan lagi dengan rencana yang hanya sebatas wacana. Kami hanya ingin kompetisi bisa benar-benar segera berjalan,” lanjutnya.

Harapan yang sama juga dilontarkan penjaga gawang PSIS Semarang, Joko Ribowo, karena pemain sangat membutuhkan kompetisi.

“Semoga saja benar adanya kabar dari PSSI ini. Level pemain bisa meningkat karena banyaknya kompetisi,” jelas Joko Ribowo.

x

Check Also

Asisten Pelatih PSIS Sebut Pemainnya Siap Menaati Protokol Kesehatan Selama BRI Liga 1 2021-22

Jakarta – Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, menilai para pemainnya sudah siap menyongsong dimulainya ...