Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Lepas Dari Persela, Brian Ferreira Digaet PSIS Semarang

Lepas Dari Persela, Brian Ferreira Digaet PSIS Semarang

Semarang – Setelah resmi hengkang dari Persela Lamongan, PSIS Semarang langsung bergerak cepat dengan menggaet Brian Ferreira untuk melengkapi skuad pemain asingnya menjelang BRI Liga 1 2021/22.

PSIS Semarang resmi mengumumkan bergabungnya Brian Ferreira di skuad Laskar Mahesa Jenar pada Sabtu (7/8/2021), setelah pemain asl Argentina tersebut menandatangani perjanjian kontrak berdurasi satu tahun.

Pemain berpaspor Irak tersebut sekaligus melengkapi kuota legiun asing PSIS Semarang, dimana sebelumnya sudah ada Wallace Costa, Jonathan Cantillana, dan Bruno Silva.

Sosok Brian Ferreira menggantikan posisi Flavio Beck Jr yang sebelumnya memilih berpisah dengan PSIS.

Menurut keterangan Manajer PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, Brian Ferreira diharapkan bisa cepat beradaptasi dan membawa PSIS berprestasi.

“Brian didatangkan ke PSIS untuk melengkapi kuota pemain asing sesuai dengan komitmen kami sebagai manajemen. Semoga ke depannya Brian cepat beradaptasi dengan tim dan mampu membawa PSIS meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1,” jelas Fardhan.

Baca juga : Jelang Liga 1 2021, Persela Lamongan Resmi Lepas Brian Ferreira

Sebelumnya, Brian Ferreira memutuskan untuk hengkang dari Persela Lamongan meski ia belum sempat . . . Gabung . . . bermain di ajang kompetisi sejak didatangkan di awal musim 2020 lalu.

Sosok Brian Ferreira sempat menjadi andalan PSS Sleman di Liga 1 2019. Mantan pemain Johor Darul Ta’zim tersebut mencetak 9 gol dan 5 assist untuk tim Super Elang Jawa pada 20 penampilannya di musim 2019.

Sempat direkrut Madura United sebelum kemudian bergabung bersama Persela Lamongan.

Kepada media, Brian Ferreira mengaku senang bisa bergabung bersama PSIS, salah satu klub di Indonesia yang memiliki sejarah panjang.

“Sebuah kehormatan dan sangat senang bisa berseragam PSIS. Saya akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik dan maksimal untuk PSIS. Kulanuwun Panser Biru dan Snex. Yoh Isoh Yoh (ayo bisa ayo),” ujar Brian Ferreira.

x

Check Also

Jelang BRI Liga 1, Bruno Silva Ingin Cetak Banyak Gol Bagi PSIS

Semarang – Penyerang asing PSIS Semarang, Bruno Silva, menyambut gembira kompetisi BRI Liga 1 2021/22 ...