Home > Berita Liga Italia > Juventus > Leonardo Bonucci Menilai Inter Milan Akan Menjadi Lawan Berat Juventus di Seriea A 2021/22

Leonardo Bonucci Menilai Inter Milan Akan Menjadi Lawan Berat Juventus di Seriea A 2021/22

Jakarta – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menilai Inter Milan akan menjadi pesaing terberat bagi Juventus untuk merebut kembali mahkota Scudetto yang terlepas pada musim 2020/21 lalu.

Namun kekuatan Inter Milan mungkin sudah tidak setangguh musim lalu setelah pelatih Antonio Conte, Achraf Hakimi, dan Romelu Lukaku tidak lagi bersama La Beneamata di musim ini.

Namun demikian, Leonardo Bonucci tetap menilai Inter Milan akan menjadi lawan kuat bagi Juventus dalam perebutan trofi Serie A 2021/22.

“Inter Milan tim yang wajib dikalahkan, tapi ada juga AS Roma, AC Milan, dan Lazio yang akan mengganggu. Dalam pertarungan, detail akan menjadi pembeda,” kata Leonardo Bonucci, Kamis (12/8/2021).

“Ini adalah akhir tertentu dari pasar transfer, banyak pemain kuat telah berganti tim dan ini sedikit berubah. Juventus ingin mempertahankan yang terbaik untuk mencapai tujuan,” lanjut Bonucci.

Baca juga : Allegri Melepas Jabatan Wakil Kaptennya, Leonardo . . . Gabung . . . Bonucci Hanya Tertawa

Seperti diketahui, Juventus bisa dikatakan gagal pada musim lalu. Selain gagal di kompetisi Liga Champions, Si Nyonya Tua juga kalah di perebutan Scudetto. Juventus hanya mampu finish di posisi ke-4, selisih 13 poin dari sang juara, Inter Milan.

Namun saat ini angin segar mulai berhembus di skuad Juventus setelah kembalinya Massimiliano Allegri untuk menangani Juventus, menggantikan posisi Andrea Pirlo.

Massimiliano Allegri diketahui pernah membawa Juventus meraih lima gelar Serie A berturut-turut dari 2015 hingga 2019.

x

Check Also

Christian Vieri Kritik Pilihan Juventus Atas Moise Kean

Turin – Mantan striker Juventus, Christian Vieri, mempertanyakan keputusan Bianconeri untuk memulangkan Moise Kean. Seperti ...