Home > Berita Transfer Pemain > Leicester City Tidak Beri Kesempatan Arsenal Untuk Boyong James Maddison

Leicester City Tidak Beri Kesempatan Arsenal Untuk Boyong James Maddison

London – Arsenal sejauh ini telah mendatangkan tiga pemain baru dan dikabarkan mereka masih mengincar Brendan Rodgers.Namun, sepertinya Arsenal harus mundur dari perburuan tersebut karena manajer Leicester City, Brendan Rodgers memastikan bahwa klub tidak akan melepas James Maddison.

James Maddison

Pada bursa transfer awal musim 2021/2022 Arsenal bergerak sangat aktif dan sudah mendapatkan tiga pemain baru yakni Albert Lokonga, Nuno Tavares, dan Ben Whites.

Kedatangan tiga pemain tersebut masih disara kurang oleh Arsenal, kini mereka fokus untuk mendapatkan jasa pemain ‘nomor 10’. Awalnya, Mikel Arteta ingin meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid dan gagal.

Kini Mikel Arteta kembali mengincar Maddison yang sejak lama sudah masuk dalam rencananya . Maddison mempunyai kemampuan yang istimewa dan dinilai cocok dengan gaya bermain Arsenal.

Tetapi pihak Leicester City tidak akan melepas pemain kuncinya dengan harga murah. Maddison dibanderol dengan harga 70 juta pounds. Namun, . . . Gabung . . . jika merujuk pada pernyataan Rodgers, maka Leicester tidak akan melepas Maddison karena keuangan klub cukup stabil.

“Dalam perbincangan dengan klub, kami tidak harus menjual pemain. Itu adalah sesuatu yang sudah dijelaskan,” ucap Rodgers.

“Para pemain ingin bertahan. Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan di klub. Ada banyak gosip dan spekulasi di sekitar tapi saya senang bekerja dengan orang-orang di sini, mereka senang berada di sini, dan kami tentu saja tidak perlu menjualnya,” tegas eks pelatih Liverpool tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...