Home > Berita Liga Inggris > Leicester City Berhasil Kalahkan Wolverhampton Dengan Skor 1-0

Leicester City Berhasil Kalahkan Wolverhampton Dengan Skor 1-0

Leicester – Dalam pekan pertama Premier League 2021/22, Leicester City berhasil memulainya dengan hasil yang positif usai menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers pada Sabtu (14/8/2021) malam WIB.

Leicester vs Wolverhampton

Gol tunggal Jamie Vardy membawa kemenangan untuk tim tuan rumah atas tamunya Wolves dalam laga yang digelar di King Power Stadium tersebut.Sejak awal pertandingan tim tuan rumah . Vardy mengancam lewat bola sepakannya di menit ke-11 yang bisa diamankan kiper Wolverhampton, Jose Sa.

Kesempatan emas menghampiri Wolverhampton pada menit ke-36 dimana Adama Traore yang berhadapan satu lawan satu dengan kiper namun dirinya gagal menyarangkan bola ke dalam gawang Leicester.

Di menit ke-41,gol tercipta pada saat Vardy menyambut umpan silang Ricardo Pereira dengan tendangan voli yang meluncur masuk ke gawang Wolverhampton.Leicester unggul 1-0 dari Wolves dan bertahan hingga turun minum.

Baca juga :Adama Traore Dikabarkan Jadi Incaran Liverpool Bukan Saul Niguez

Pada babak kedua, Wolverhampton berusaha mengejar ketinggalan dengan bermain menyerang. Bola tendangan Trincao ke gawang Leicester dapat diblok Caglar Soyuncu dan hanya berbuah tendangan sudut.Traore mendapat . . . Gabung . . . peluang untuk Wolverhampton di menit ke-67. Bola sepakannya kembali dapat digagalkan kiper Kasper Schmeichel.

Conor Coady sempat mencetak gol di menit ke-88 lewat tendangan di kotak penalti. Wasit sudah lebih dulu mengangkat bendera tanda offside.Hingga babak kedua berakhir tidak ada gol tambahan dan Leicester keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Susunan Pemain

Leicester City: Kasper Schmeichel, Ricardo Pereira, Daniel Amartey, Caglar Soyuncu, Luke Thomas; Youri Tielemans, Wilfred Ndidi; Ayoze Perez (Jannik Vestergaard 62′), James Maddison (Boubakary Soumare 62′), Harvey Barnes (Kelechi Iheanacho 72′); Jamie Vardy.

Wolverhampton Wanderers: Jose Sa; Romain Saiss, Conor Coady, Max Kilman; Fernando Marcal, Joao Moutinho (Leander Dendoncker 66′), Ruben Neves, Ki-Jana Hoever; Adama Traore, Trincao (Morgan Gibbs-White 86′); Raul Jimenez.

(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...