Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Leeds United Manfaatkan Kedatangan Ronaldo Untuk Gaet Daniel James

Leeds United Manfaatkan Kedatangan Ronaldo Untuk Gaet Daniel James

Manchester – Daniel James merupakan pemain yang bergabung dengan Manchester United pada 2019 lalu. Pada awal kedatangannya dirinya mampu tampil memukau,namun secara perlahan dirinya mulai kehilangan tempat sebagai starter di skuat MU.

Daniel JamesDengan kedatangan Cristiano Ronaldo di musim panas ini, banyak spekulasi yang mengabarkan bahwa James akan meninggalkan MU.Kini sang winger dilaporkan sudah semakin dekat untuk bergabung dengan Leeds United di musim panas ini.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa James berpotensi cabut dari MU dan dilaporkan tinggal sedikit lagi akan bergabung dengan Leeds United.Leeds United menurut Romano juga sudah lama mengincar jasa James.

Di tahun 2019 silam mereka nyaris meboyong James, tetapi mereka dikalahkan MU dalam perburuan sang winger.

Baca juga : Imbas Kedatangan Cristiano Ronaldo, Daniel James Kemungkinan Akan Dilepas Setan Merah

Marcelo Bielsa dilaporkan sangat menyukai gaya bermain James dan ia ingin . . . Gabung . . . memiliki sang winger. Jadi ia tidak menyia- nyiakan kesempatan untuk bekerja bersama sang winger di musim panas ini.

Romano mengkalim bahwa Leeds United akan mencoba untuk mendatangkan James secara permanen. Saat ini mereka sedang berdiskusi dengan agen sang winger, hal tersebut meunjukan mereka cukup serius untuk memboyong James di deadline day.

Leeds juga tengah menghubungi Setan Merah untuk membahas mahar transfer James.Menurut informasi yang beredar, MU dikabarkan membanderol sang winger di angka 20 juta pounds, harga tersebut tidaklah terlalu mahal untuk bisa memboyong James.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Diprediksi Bakal Jadi Manajer Manchester United

Jakarta – Cristiano Ronaldo diprediksi bakal jadi manajer Manchester United pada 18 bulan ke depan. ...