Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Lawan Tim Liga 2, Persija Jakarta Kalah 0-1

Lawan Tim Liga 2, Persija Jakarta Kalah 0-1

Jakarta – Persija Jakarta sepertinya harus segera berbenah setelah kalah dengan skor 0-1 melawan tim dari Liga 2, AHHA PS Pati FC, pada laga uji coba yang digelar di Sawangan, Depok, Senin (23/8/2021).

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut dicetak oleh bek muda AHHA PS Pati FC, Syahrul Lasenari, melalui sundulan kepala pada menit ke-38.

“Uji coba kedua dilakukan Persija Jakarta sebagai persiapan jelang Liga 1, sore tadi di POR Sawangan, Depok,” tulis Persija di akun Instagram resminya.

“Kali ini Macan Kemayoran berhadapan dengan tim Liga 2, AHHA PS Pati FC yang berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu,” lanjutnya.

Pada laga uji coba sebelumnya yang digelar Kamis (19/8/2021) lalu, tim Macan Kemayoran juga bertanding melawan tim Liga 2 yang lain, yakni Dewa United FC.

Pada laga uji tersebut, tim Persija . . . Gabung . . . Jakarta juga hanya mampu menang 1-0 melalui gol yang dicetak Marko Simic pada menit ke-70.

Tentu aja dua laga uji coba melawan tim dari Liga 2 tersebut menjadi pelajaran berharga bagi Persija menjelang kick-off kompetisi BRI Liga 1 2021/22 yang rencananya akan dilakukan pada 27 Agustus 2021.

Hasil kurang memuaskan yang ditunjukkan Persija Jakarta ini menunjukkan ada yang harus dibenahi dari tim asuhan Angelo Alessio tersebut.

x

Check Also

Laga Uji Coba Kontra Dewa United, Persija Jakarta Hanya Menang Tipis

Jakarta – Persija Jakarta akhirnya bisa menggelar laga uji coba melawan tim profesional setelah timnya ...