Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Sosok Lautaro Martinez sempat dikabarkan akan hengkang dari Inter Milan yang memang tengah mengalami krisis finansial yang parah.

Dua bintang Inter Milan, Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku, sudah terlepas dengan total harga 175 juta Euro. Pelatih Antonio Conte juga telah mengundurkan diri karena tidak sepakat dengan keputusan manajemen yang ingin melepas pemain-pemain bintang demi mendapatkan dana.

Baca juga : Arsenal Dikabarkan Rela Gaji Pemain Inter Milan Ini Lebih Tinggi Dari Aubameyang

Namun demikian, Lautaro Martinez yang masih mengantongi kontrak bersama Inter Milan hingga 2023, mengaku masih percaya dengan kekuatan Nerazzurri.

Memang setelah ditinggal tiga orang pentingnya, Inter Milan juga langsung mencari penggantinya. Simone Inzaghi ditunjuk untuk menggantikan Antonio Conte. Sedangkan Edin Dzeko dan Denzel Dumfries diboyong untuk menggantikan peran Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi.

Tidak hanya itu saja, Lautaro Martinez bahkan yakin bisa memenangkan Scudetto kembali bersama Inter Milan di Serie A musim . . . Gabung . . . 2021-22 mendatang.

“Lautaro ingin bertahan di Inter. Dia percaya dengan proyek Nerazzurri dan membidik scudetto berikutnya,” kata agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano.

“Rencananya akan ada pertemuan dengan Inter pada Rabu (18/8/2021) besok. Kami akan melakukan apapun agar dia bertahan dengan Nerazzurri. Martinez sangat bahagia di Milan, akrab dengan rekan setim dan juga pelatih baru (Inzaghi),” jelas Camano.

“Dia mendengar banyak rumor tentangnya, tapi tak ambil pusing. Dia percaya, kami percaya, bahwa ada masa depan di Inter,” ujarnya.

“Dia mau memenangi scudetto lagi dengan Inter, bermain di Liga Champions bersama Nerazzurri, dan saat ini tak berpikir untuk meninggalkan Italia,” tegas Camano.

x

Check Also

Belum Ada Kata Sepakat Soal Duvan Zapata, Inter Milan Mulai Lirik Pemain Lain

Jakarta – Hingga saat ini, Inter Milan masih disibukkan dengan pencarian striker baru untuk menggantikan ...