Home > Berita Liga Prancis > Kylian Mbappe Tunjukan Siapa Jagoan PSG Didepan Messi

Kylian Mbappe Tunjukan Siapa Jagoan PSG Didepan Messi

Lionel Messi jadi sorotan utama dalam pertandingan PSG versus Strasbourg pada pekan kedua Liga Prancis 2021-2022, Sabtu (14/8/2021) atau Minggu dini hari WIB. Dia mendapat sambutan luar biasa saat diperkenalkan bersama keempat rekrutan anyar Les Parisiens di hadapan ribuan suporter Parc des Princes.

Di tengah antusiasme besar Messimania, Kylian Mbappe coba mencuri lampu sorotan lewat sebuah performa kece. Penyerang berusia 22 tahun itu memamerkan kehebatannya di hadapan Messi yang menonton dari tribune. Mbappe tampil kece dengan kontribusi masing-masing satu gol dan assist untuk membantu PSG meraih kemenangan 4-2 atas Strasbourg.

Baca Juga : Begini Reaksi Messi Melihat Gol Dari Kylian Mbappe

Gol Mbappe tercipta pada menit ke-25 setelah PSG unggul 1-0. Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke-86, sang bomber membidani gol keempat tim tuan rumah yang diciptakan oleh Pablo Sarabia. Mbappe menyudahi pertandingan melawan Strasbourg dengan catatan empat tembakan atau jumlah terbanyak dari seluruh rekan-rekannya. Mbappe juga mengukir enam dribel sukses, lagi-lagi jadi angka tertinggi. Catatan . . . Gabung . . . lainnya, didikan akademi AS Monaco itu melepaskan dua operan kunci.

“Kylian fokus pada tugasnya. Dia melakukannya dengan baik,” kata pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

“Saya senang melihat penampilan dia. Saya pikir dia harus terus seperti ini,” kata Pochettino melanjutkan.

Sebelumnya, jurnalis asal Prancis bernama Thibaud Vezirain mengklaim kalau Mbappe menolak untuk memperpanjang kontraknya di PSG karena tidak senang atas kedatangan Messi. Kehadiran Messi disebut-sebut akan mengancam posisi Mbappe di klub, baik dari segi kualitas maupun popularitas.

Kontrak Mbappe bersama PSG tersisa satu tahun lagi atau sampai Juni 2022. Karena belum juga meneken perpanjian kerja baru, bintang timnas Prancis itu dikaitkan dengan kepindahan menuju Real Madrid.

x

Check Also

Presiden Munchen Bingung PSG Borong Pemain Top Tapi Lolos Financial Fair Play

Herbert Hainer, Presiden Bayern Muenchen, bingung dengan Paris Saint-Germain soal lolos aturan Financial Fair Play ...