Home > Berita Liga Prancis > Kylian Mbappe Bertahan di PSG Tetapi Tetap Tidak Teken Baru

Kylian Mbappe Bertahan di PSG Tetapi Tetap Tidak Teken Baru

Kylian Mbappe, Bintang PSG, dikabarkan sudah mengambil keputusan soal masa depannya, yaitu bertahan di Paris untuk musim 2021/22. Masa depan Mbappe sudah sejak lama menjadi perbincangan hangat karena banyak klub top Eropa yang menginginkan tanda tangannya. Real Madrid diklaim menjadi peminat Mbappe yang paling serius.

Kalau tidak mau kehilangan Mbappe secara cuma-cuma pada tahun depan, PSG kini mau tidak mau harus menjual pemain 22 tahun itu pada musim panas ini. Sekarang seperti dilansir Le Parisien, Mbappe akan bertahan di PSG walau ada tawaran menggiurkan dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini.

“Untuk semua yang belum mengerti, atau kelihatannya tidak mengerti, khususnya di Spanyol, Mbappe akan bertahan di PSG tahun ini, seperti yang diungkapkan surat kabar ini pada 1 Juli,” tulis Le Parisien.

Mbappe pun sudah kembali bergabung dengan skuad PSG yang mengalami kekalahan . . . Gabung . . . 0-1 dari Lille dalam partai Trophee des Champions akhir pekan kemarin. Terlepas dari keputusan itu, Mbappe tetap pada pendiriannya untuk tidak mau memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Artinya, ia akan pergi dari Paris dengan status bebas agen pada tahun depan. Hal ini jelas menjadi kabar gembira bagi para peminat Mbappe. Selain Real Madrid, Mbappe sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan sejumlah klub lain, mulai dari Barcelona, Liverpool, sampai Manchester City.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...