Home > Berita Liga Prancis > Kylian Mbappe Adalah Pemain PSG Dan Akan Tetap Begitu

Kylian Mbappe Adalah Pemain PSG Dan Akan Tetap Begitu

Mauricio Pochettino, Pelatih PSG, kembali menegaskan kalau Kylian Mbappe tidak akan dijual pada musim panas ini, terlepas dari kedatangan Lionel Messi. Dengan nilai gaji Lionel Messi yang ditaksir mencapai 40 juta euro per tahun, maka harus ada pemain yang pergi untuk membuat neraca pengeluaran PSG tetap seimbang. Mbappe pun digadang-gadang menjadi nama yang pergi, mengingat sebelumnya sang pemain diklaim sudah menegaskan tidak akan memperpanjang kontraknya yang berakhir tahun depan.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Strasbourg akhir pekan ini, Pochettino menegaskan kalau klubnya tidak akan menjual Mbappe pada musim panas ini.

“Akankah Mbappe masih bersama kami dalam waktu tiga minggu? Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang apa yang dikatakan presiden [Nasser Al-Khelaifi],” kata Pochettino seperti dikutip Marca.

“Kylian adalah pemain kami dan akan . . . Gabung . . . tetap begitu,” jelas sosok pelatih asal Argentina itu.

Lebih lanjut, Pochettino juga membahas nasib penyerangnya, Mauro Icardi yang kabarnya juga terancam dengan semakin sesaknya lini depan PSG.

“Dia adalah pemain tim, dan walaupun dalam sepak bola apa pun bisa terjadi, tidak ada yang mengundang kami untuk berpikir kalau dia memiliki masa depan yang jauh dari PSG,” kata Pochettino.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...