Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Krisis Bek Kanan, Pelatih Persebaya Coba Alternatif Pemain Lain

Krisis Bek Kanan, Pelatih Persebaya Coba Alternatif Pemain Lain

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, dibuat pusing dengan cederanya Koko Ari Araya saat menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Uni Emirat Arab (UEA).

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini mengalami cedera lutut yang membuatnya harus menepi dalam waktu yang cukup panjang.

Krisisnya pemain di posisi bek kanan ini membuat Aji Santoso harus mencari alternatif lain dengan menempatkan pemain lainnya di posisi bek kanan.

“Karena memang kami krisis bek kanan, dengan tidak adanya si Koko dia lagi cedera tentunya saya harus mengisi,” kata Aji Santoso, Kamis (12/08/2021).

“Makanya ada alternatif, si (Rizky) Ridho kami coba, juga ada Arizky (Wahyu) walaupun Ridho perlu adaptasi, enggak mungkin cepat,” lanjutnya.

Baca juga : Aji Santoso Sebut Perkembangan Pemain Mudanya Cukup Bagus

Sementara . . . Gabung . . . itu, dua pemain lainnya, yakni Jose Wilkson dan Muhammad Hidayat, juga dikabarkan mengalami cedera ringan saat menjalani latihan sehingga harus istirahat.

“Wilkson sebenarnya sih sudah sembuh, cuma saya masih mengkhawatirkan kalau latihan hari ini nanti takut ketarik lagi, dia kan hamstring. Tapi sudah enggak terasa,” jelas Aji Santoso.

“Hidayat ankle-nya kemarin lari dia kepelicuk,” sambungnya.

x

Check Also

Lawan Borneo FC, Persebaya Surabaya Turunkan Kiper 19 Tahun

Surabaya – Persebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan pertama BRI Liga 1 ...