Home > Berita Liga Inggris > Kotrak Baru Virgil Van Dijk Mambuat Jurgen Klopp Senang

Kotrak Baru Virgil Van Dijk Mambuat Jurgen Klopp Senang

Liverpool – Virgil Van Dijk sudah memperpanjang kontraknya bersama Liverpool yang diumumkan pada hari Jumat (13/08/2021). Jurgen Klopp menyambut bahagia diperpanjangnya kontrak Virgil van Dijk di Anfield.

virgil van dijk

Kontrak baru tersebut akan membuat Van Dijk bertahan di Liverpool sampai tahun 2025, dirinya mengikuti jejak Fabinho dan Alisson Becker yang juga meneken kontrak baru lebih dahulu.

Jurgen Klopp menyambut bahagia perpanjangan kontrak Virgil van Dijk yang membawa banyak kesuksesan bagi fans The Reds.

“Ini berita bagus,” seru Klopp pada situs resmi Liverpool.

“Hal yang baik tentang penandatanganan ini adalah kami sudah mengenalnya, kami telah menggunakannya sebelumnya dengan cukup sukses dan kami sangat senang ia bahagia di sini. Terlebih lagi setelah itu jelas sangat sulit tahun lalu bahwa ia kembali ke jalurnya, berlatih dengan tim dan bersiap untuk masa depan yang sangat sukses di klub ini,” serunya.

“Benar-benar hebat, berita bagus. Bayangkan jika kita harus membeli anak ini sekarang – syukurlah kita hanya harus memberinya kontrak baru!” kelakarnya.

Pada musim lalu Virgil van Dijk absen panjang karena cedera lutut . . . Gabung . . . yang parah, sekarang dirinya sudah pulih dan berlatih bersama rekan-rekannya dan sudah ikut berlaga saat melawan Bologna dan Athletic Bilbao. Jurgen Klopp menilai bek 30 tahun tersebut kini sudah dalam kondisi prima dan siap tempur.

“Ia Virgil. Virgil absen untuk waktu yang lama, sekarang berlatih dengan tim selama tiga setengah minggu, yang benar-benar hebat,” seru Klopp.

“Ia bermain beberapa menit di pertandingan yang berbeda, bermain lebih lama, di pertandingan terakhir saya cukup yakin ia bisa bermain 90 menit, kami hanya tidak mencoba melakukannya. Ia dalam kondisi bagus dan merupakan pemain penting bagi kami, jadi kami sangat senang dengan situasinya,” tandas Klopp.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...