Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Konsep Baru Yang Diusung Simone Inzaghi Membuat Inter Milan Lebih Ganas

Konsep Baru Yang Diusung Simone Inzaghi Membuat Inter Milan Lebih Ganas

Milan – Juara bertahan Inter Milan menang besar atas Genoa dengan skor 4-0 pada laga perdana mereka di Serie A 2021/22, yang digelar di Giuseppe Meazza pada Sabtu (21/8/2021) malam WIB.

Tuan rumah sudah unggul pada babak pertama lewat dua gol yang dicetak oleh Milan Skriniar saat laga masih berjalan 6 menit, serta Hakan Calhanoglu di menit ke-14.

Sementara di babak kedua, Inter Milan menambah dua gol lagi melalui Arturo Vidal (74’), dan Edin Dzeko (87’).

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku senang dengan hasil yang diraih tim asuhannya pada pekan pertama Serie A musim ini.

Baca juga : Inter Milan Menang Besar Atas Genoa, Simone Inzaghi Puji Hakan Calhanoglu

Inter Milan seakan menegaskan bahwa mereka masih tim yang berbahaya meski telah kehilangan Antonio Conte, Romelu Lukaku, dan Achraf Hakimi.

Performa apik Inter Milan ini tak lepas dari konsep baru yang diusung pelatih anyar La Beneamata, . . . Gabung . . . Simone Inzaghi, yang membuat Inter tampil atraktif dan tajam.

“Saya sangat percaya diri tim ini bisa melakukannya dengan baik. Seperti yang saya lihat mereka bekerja dengan antusias tinggi dan rasa lapar sejak 8 Juli, bersemangat mempelajari konsep baru,” ujar Simone Inzaghi.

“Kami tak bisa meminta awal yang lebih baik lagi, terutama di hadapan para fans di stadion,” lanjut mantan pemain Lazio.

Dengan konsep baru yang ditanamkan Simone Inzaghi ini diyakini akan membuat Inter Milan menjadi lebih ganas dan berbahaya bagi lawan-lawannya.

x

Check Also

Belum Ada Kata Sepakat Soal Duvan Zapata, Inter Milan Mulai Lirik Pemain Lain

Jakarta – Hingga saat ini, Inter Milan masih disibukkan dengan pencarian striker baru untuk menggantikan ...