Home > Berita Liga Indonesia > Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Diharapkan Bisa Meningkatkan Imunitas Masyarakat

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Diharapkan Bisa Meningkatkan Imunitas Masyarakat

Jakarta – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana untuk mulai menggelar kompetisi Liga 1 2021/22 pada 20 Agustus mendatang. Sementara itu untuk Liga 2 2021 masih belum ditentukan tanggal pastinya.

Menurut Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 tersebut diharapkan bisa meningkatkan daya imunitas masyarakat di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Dengan adanya kompetisi, kami berharap bisa menaikkan imunitas masyarakat Indonesia,” kata Akmad Hadian Lukita.

“Apalagi kami akan menjalankan kompetisi dengan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa adanya penonton yang hadir di stadion,” tambahnya.

Baca juga : Liga 2 2021 Masih Akan Menunggu Pertemuan PT LIB Dengan Pihak Klub

Selain itu, Akmad Hadian Lukita juga menjelaskan bahwa mayoritas pemain Liga . . . Gabung . . . 1 dan Liga 2 sudah menerima dua kali vaksinasi Covid-19, sehingga imunitas tubuh para pemain diklaim sudah menjadi lebih baik.

“Untuk klub Liga 2, sebagian besar sudah divaksin. Tentu ini hal yang baik menuju kick-off Liga 1 dan Liga 2,” jelas Akmad Hadian Lukita.

“Sebab, kami ikut membantu tercapainya program herd immunity di komunitas kami. Yang pasti, mereka yang mengikuti kompetisi harus divaksin semua,” jelasnya.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...