Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Kompetisi Belum Berjalan, Jebolan Garuda Select Cari Belut di Sawah

Kompetisi Belum Berjalan, Jebolan Garuda Select Cari Belut di Sawah

Jakarta – Jebolan Garuda Select III yang saat ini membela PSS Sleman U-16, Hokky Caraka, memilih mengisi waktu luangnya dengan menemani sang ayah mencari belut di sawah, karena kompetisi sepak bola di Indonesia belum juga bergulir lantaran pandemi COVID-19.

Seperti diketahui, Hokky Caraka yang awalnya berposisi sebagai bek tengah, oleh pelatih Garuda Select Dennis Wise justru dipindah ke posisi striker. Di posisi yang baru ini, Hokky Caraka berubah menjadi pemain yang haus gol.

Saat menjalani pemusatan latihan bersama Garuda Select, Hokky Caraka sukses mencetak lima gol ke gawang beberapa tim Inggris. Ia bahkan hampir menjebol gawang Manchester City.

Hokky Caraka juga disebut-sebut akan menyusul Bagus Kahfi berkarir di luar negeri karena kemampuannya.

Namun sayangnya, kompetisi di dalam negeri belum juga bergulir hingga saat ini, termasuk kompetisi usia muda (Elite Pro Academy).

Karena itu, Hokky akhirnya memilih untuk mengisi waktu luangnya bersama sang ayah pergi . . . Gabung . . . ke sawah dan mencari belut.

Namun tentu saja Hokky tidak meninggalkan kewajibannya sebagai pesepakbola dengan tetap berlatih secara mandiri.

“Selama masa PPKM ini, saya ikut orang tua sama adik saya memancing belut, kan di sini banyak sawah, sekalian bisa latihan keseimbangan juga sih,” ujar Hokky Caraka.

“Kalau nggak (memancing belut), saya bermain voli bersama warga desa,” lanjutnya.

Meski saat ini dirinya belum bisa bermain sepak bola namun Hokky tetap menjalin komunikasi dengan para pemain dan pelatih Garuda Select.

x

Check Also

Main Bareng Pengurus PSS Sleman, Gus Miftah Jadi Kiper

Sleman – Miftah Maulana Habiburohman atau biasa dikenal dengan nama Gus Miftah, ternyata juga penyuka ...