Home > Berita Liga Spanyol > Komentar Ronald Koeman Melihat Klopnya Kombinasi Depay-Griezmann

Komentar Ronald Koeman Melihat Klopnya Kombinasi Depay-Griezmann

Ronald Koeman kelihatan puas dengan adaptasi para pemain baru Barcelona. Pramusim Barca sejauh ini berjalan baik dengan tanda-tanda positif. Menjelang musim 2021/22, Koeman akhirnya bisa menjalani pramusim dengan ideal. Dia mulai mendapatkan pemain-pemain bidikan, contohnya Memphis Depay.

Teranyar, Sabtu (31/7/2021) kemarin Barca mengalahkan Stuttgart dengan skor telak 3-0 dalam duel pramusim. Depay mencetak salah satu gol kemenangan Barca di pertandingan itu. Kemenangan ini memuaskan Koeman, khususnya performa Depay dalam tim Barcelona.

Baca Juga : Respons Presiden Atletico Madrid Tentang Kembalinya Antoine Griezmann

Pramusim Barca sejauh ini berjalan lancar. Kemenangan atas Stuttgart kemarin menunjukkan keras keras tim. Barca tetap menang walaupun Stuttgart sudah lebih lama mempersiapkan tim.

“Ini performa luar biasa, mengingat Stuttgart sudah kembali berlatih lebih lama. Kami membuktikan diri kalau kami berada di jalur yang tepat,” kata Koeman kepada Sport.

“Saya kira penting menghadapi tim seperti Stuttgart, yang sudah berlatih lebih lama. . . . Gabung . . . Kami juga bermain di kandang mereka, ditonton fans, pertandingan ini penting bagi semuanya.”

Menariknya, Koeman mengamati permainan Depay yang kelihatan mulai nyetel. Dia suka melihat koneksi Depay dengan Antoine Griezmann, dua pemain ini kelihatan bisa bekerja sama dengan baik.

“Saya yakin orang-orang sudah mengenak Memphis, karena dia pernah bermain di Manchester United dan membela Lyon,” kata Koeman.

“Dia sudah membuktikan diri sebagai pencetak gol, hari ini dia membuktikannya lagi, mencetak gol pertama dengan pertunjukan skill individu yang memukau.”

“Koneksinya dengan Antoine sangat bagus, kualitas yang dia berikan akan sangat membantu kami,” katanya.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...