Home > Berita Liga Spanyol > Koeman Meminta Griezmann Pikul Beban Masa Lalu Messi

Koeman Meminta Griezmann Pikul Beban Masa Lalu Messi

Bukan rahasia lagi kalau Lionel Messi adalah aktor utama kesuksesan Barcelona dalam 17 tahun terakhir. Sebanyak 10 trofi Liga Spanyol, empat gelar Liga Champions, dan tujuh Copa del Rey menjadi buktinya. Setelah 17 tahun bergantung kepada Messi, Barcelona sekarang tidak lagi memiliki hak istimewa itu.

Messi sudah berstatus sebagai pemain Paris Saint-Germain mulai musim 2021-2022. Barcelona sekarang dituntut untuk beradaptasi cepat selepas kepergian Messi. Ronald Koeman harus mencari sosok yang bisa diandalkan seperti saat timnya masih memiliki Messi. Antoine Griezmann pun mengaku sudah berdiskusi dengan Koeman terkait hal ini.

“Koeman ingin saya lebih sering mengambil peran protagonis,” kata Griezmann seperti dilansir dari Sport.

“Saya akan mencoba membantu tim baik saat menyerang maupun bertahan,” kata Griezmann menambahkan.

Sejak datang ke Barcelona pada musim 2019-2020, Griezmann memang belum menunjukkan penampilan maksimalnya. Dalam dua musim, Griezmann baru mempersembahkan 35 gol . . . Gabung . . . untuk Barcelona. Butuh kerja ekstra keras untuk bisa membuatnya menjadi pengganti yang ideal bagi Messi.

Pasalnya, Messi selalu bisa mencetak 35 gol dalam waktu semusim saja. Awal musim 2021-2022 juga belum menunjukkan tanda-tanda yang bagus bagi Griezmann. Striker asal Prancis itu dipercaya Koeman tampil dalam dua pertandingan awal Liga Spanyol.

Tapi, Griezmann belum juga mampu untuk menghasilkan gol. Beban masa lalu Messi ternyata masih begitu berat begitu dialihkan ke pundak Griezmann.

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...