Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Kiper Persebaya Surabaya Dulu Selalu Langganan Lumpia Saat Bermain di Stadion Tambaksari

Kiper Persebaya Surabaya Dulu Selalu Langganan Lumpia Saat Bermain di Stadion Tambaksari

Surabaya – Bagi Kiper Persebaya Surabaya, Satria Tama, Stadion Tambaksari memiliki kenangan khusus yang akan selalu melekat di dalam ingatannya.

Sebelum bergabung bersama tim senior Persebaya, Satria Tama merupakan hasil binaan kompetisi internal.

Satria Tama pernah tercatat menjadi pemain Indonesia Muda, klub internal Persebaya. Hal ini membuat Satria Tama mengenal betul Stadion Gelora 10 November (Tambaksari) dan Lapangan Karanggayam, yang selalu digunakan sebagai tempat bertanding klub-klub internal.

Stadion Tambaksari juga pernah menjadi menjadi kandang Persebaya Surabaya, sebelum dibukanya Stadion Gelora Bung Tomo.

“Pengalaman banyak. Contoh kecilnya saja ketika di Gelora 10 November, ketika datang tempat parkirnya jauh. Kami harus jalan ke Gelora 10 November. Sampai sana ramai orang, tentu perlu makan, mungkin semua orang sudah banyak yang tahu,” tutur Satria Tama.

Satria Tama mengungkapkan, ia . . . Gabung . . . sering membeli lumpia sebagai kudapan bila ke Stadion Tambaksari atau ke Karanggayam.

“Ada namanya dulu Emak. Saya manggilnya ‘Emak’, dan dia penjual lumpia. Saya selalu beli sama dia. Kenangan yang paling melekat di situ,” ujar Satria Tama.

Bahkan Satria Tama mengaku pernah lupa membayar lumpia yang sudah dibelinya.

“Kalau itu mungkin keselip atau apalah,” ucap kiper berusia 24 tahun itu sambil tertawa.

x

Check Also

Lawan Borneo FC, Persebaya Surabaya Turunkan Kiper 19 Tahun

Surabaya – Persebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan pertama BRI Liga 1 ...