Home > Berita Liga Spanyol > Keyakinan Emerson Bahwa Dia Bisa Sukses Bersama Barcelona

Keyakinan Emerson Bahwa Dia Bisa Sukses Bersama Barcelona

Emerson Royal, Pemain anyar Barcelona, merasa yakin bisa meraih kesuksesan bersama klub Catalan itu. Keyakinan itu ia sampaikan dalam acara perkenalannya ke publik, Senin (2/8/2021). Dua tahun lalu, Barcelona membawa Emerson dari klub Brasil, Atletico Mineiro dengan skema kerja sama bareng Real Betis bernilai 12,7 juta euro yang dibagi rata oleh kedua tim.

Bek kanan 22 tahun itu kemudian bermain untuk Betis. Saat itu Barca mendapat opsi untuk menggaet Emerson secara penuh dengan biaya 6 juta euro pada 2021 ini. Opsi inilah yang kini diaktifkan Barca.

Emerson Royal pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya setelah secara resmi diperkenalkan sebagai penggawa baru Barcelona di Camp Nou. Bagi Emerson Royal, bergabung dengan klub sebesar Barcelona merupakan sebuah mimpi dirinya sejak lama yang sekarang menjadi kenyataan.

“Sangat menyenangkan berada di sini di Barcelona karena saya selalu mengatakan kalau impian saya adalah bermain di sini . . . Gabung . . . untuk Barcelona,” kata Emerson seperti dikutip Marca.

Lebih lanjut, Emerson Royal juga mengumbar janji ingin meraih kesuksesan bersama Barcelona, dan ia pun yakin bisa mewujudkan ambisi itu.

“Saya ingin membuat janji kepada semua orang. Di lapangan, saya berjanji untuk memberikan yang terbaik,” kata Emerson Royal.

“Saya tahu betapa sulitnya berada di sini dan saya akan memanfaatkan kesempatan yang diberikan kepada saya. Kinerja saya tidak akan mengecewakan saya. Mungkin ada keadaan lain, tapi saya akan bekerja secara maksimal.” katanya.

x

Check Also

Atletico Madrid Meraih Kemenangan 2-1 Atas Espanyol , Antoine Griezman Ikut Jadi Starter

Madrid – Dalam laga pekan ke-4 LaLiga yang digelar di RCDE Stadium, Minggu (12/9/2021) malam ...